Helo Indonesia

Tiga Warna Kostum Lionel Messi di Inter Miami, Jadi Komoditas Terpanas, Segini Harganya

Winoto Anung - Olahraga
Senin, 17 Juli 2023 16:29
    Bagikan  
Lionel Messi
@MLS /Twitter, Marca

Lionel Messi - Lionel Messi saat memperkenalkan salah satu warnna kostum Iter Miami. (Foto: tangkapan layar / @MLS /Twitter)

HELOINDONESIA.COM - Lionel Messi baru saja meneken kontrak dengan Inter Miami. Namun, kaos atau kostum Lionel Messi  kini langsung diburu penggemarnya di Amerika Serikat. Ternyata juga diburu oleh penggemar di seluruh dunia.

Di Inter Miami, ada tiga warna kostum Lionel Messi. Dikabarkan, kostum Lionel Messi menjadi komoditas terpanas di Miami, meski sang mega bintang belum memakainya pada upacara perkenalannya.

Lionel Messi memamerkan jersey Inter Miami nomor 10 barunya pada Minggu malam, tetapi memilih untuk mengenakan sesuatu yang lain.

Jersey ikonik nomor 10 milik Lionel Messi menjadi komoditas terpanas pada presentasi resminya bersama Inter Miami pada Minggu malam.

Baca juga: Wisata Yogyakarta Ramai Lagi Usai Pandemi, DPR Minta Budaya di Sekeliling Keraton Terus Diaktualisasi

Kaos dengan brand Adidas itu dijual di stadion dengan harga $199, atau sekitar Rp2.985.000,- untuk kurs saat ini, 1 dolar AS setara dengan Rp 15.013,-).

Orang ada heran dan bertanya-tanya, karena Messi tidak mengenakan kostum barunya saat penampilan perdana atau perkenalannya di Inter Miami.

Ketika tiba waktunya Messi untuk diresmikan di depan ribuan penggemar yang hadir di Stadion DRV PNK, superstar Argentina itu memilih untuk tetap santai (dan mempromosikan mereknya) dengan mengenakan jeans dengan kemeja putih dari koleksi barunya dengan Adidas.

Baca juga: Reshuffle Kabinet, Ini Alasan Jokowi Melantik Budi Arie Jadi Menkominfo

Namun, para penggemar melihat sekilas legenda sepak bola dengan perlengkapan lengkap Inter Miami melalui klub ketika mereka membagikan video ucapan selamat baru-baru ini antara Messi dan David Beckham..

Tiga Warna Kostum Inter Miami

Penggemar Inter Miami yang ingin membeli kaos Messi dapat melakukannya dengan salah satu dari tiga variasi warna yang tersedia untuk umum.

Ini dia, tiga warna kostum Lionel Messi: jersey kandang putih primer, merah muda "Heart Beat", dan jersey hitam "La Noche" dengan detail merah muda.

Inter Miami C.F. pertama kali memamerkan kaus Lionel Messi dalam variasi "La Noche" pada 11 Juli, dan sejak itu, para penggemar sangat ingin mendapatkannya.

Karena kaos dengan nama dan nomor Messi belum tersedia di situs resmi dalam variasi apapun, para penggemar yang hadir di presentasi resmi adalah beberapa orang pertama yang dapat membelinya untuk koleksi mereka.

Diperkirakan penjualan kaos Messi akan memecahkan rekor penjualan MLS sepanjang masa. Sejauh ini, kaus terlaris tahun 2023 adalah kaus #11 LAFC Carlos Vela. (*)

(Winoto Anung)