Helo Indonesia

Belum Bertanding, Aji Santoso Yakin Persebaya Bakal Menang Melawan Barito Putera

Edo - Olahraga
Jumat, 7 Juli 2023 22:02
    Bagikan  
LATIHAN
Persebaya

LATIHAN - Pemain Persebaya terus berlatih sebelum menghadapi Barito Putera, Jumat (7/7/2023)

HELOINDONESIA.COM - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku optimis memenangi laga melawan laga melawan Barito Putera pada pekan ke-2 Liga 1 2023/2024 besok sore di Gelora Bung Tomo.

Bahkan Aji Santoso juga tak gentar dengan kekuatan Barito Putera, yang sudah memenangi laga menghadapi Persita Tangerang.

"Pastinya kami mau dapat poin maksimal. Meskipun perlu perjuangan keras, mereka memiliki materi pemain yang bagus. Bisa mengalahkan Persita dengan dua golnya," kata Aji saat konferensi pers Jumat (7/7/2023).

Baca juga: Mulai Laga Uji Coba Melawan Persija Jakarta, Selanjutnya Panpel Persebaya Akan Memperketat Barang Bawaan Suporter Bonek

Kini Persebaya telah memiliki skuad yang lengkap, tidak ada yang absen, menjadi amunisi Aji untuk memilih starting eleven terbaik.

Meski memiliki rekor yang minor ketika bertemu dengan Laskar Antasari, Aji pantang menyurutkan semangat untuk mendulang kemenangan kedua.

Aji Santoso mengatakan, telah mewaspadai pemain Barito, apagi dilatih dengan pelatih yang sangat pengalaman dan berkualitas.

Baca juga: Persebaya Cetak Delapan Gol Lawan Klub Amatir Yogyakarta, Begini Kata Aji Santoso

Yang menarik, kedua tim ini sudah bertemu sebanyak delapan kali berhadapan di kompetisi tertinggi Liga 1 Indonesia.

Sementara Persebaya sendiri hanya meraih dua kali kemenangan dan dua hasil imbang, sementara empat laga lainnya menelan kekalahan.

Untuk itu, Aji mewanti-wanti kepada anak asuhnya untuk mewaspadai ketajaman yang dimiliki oleh Rizki Pora dkk.

Sementara Aji Santoso sendiri, fokus sepanjang pertandingan menjadi keharusan pada laga esok.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Persebaya Dalam Mendukung Tim Kebanggannya

Pelatih Aji Santoso sendiri mewaspadai pemain Barito Putera untuk lini depannya yang dinilai cukup tajam.

“Pemain depan mereka cukup tajam. Gol Rizky Pora cukup fantastis. Ketajamannya harus kami antisipasi. Apalagi untuk stopper-nya cukup tangguh, untuk itu saya sampaikan kepada pemain untuk bekerja keras,” jelasnya. **