bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Polres Tubaba Menggelar Olahraga Menembak

Nabila Putri - Olahraga
Rabu, 21 Juni 2023 19:10
    Bagikan  
Saat latihan menembak

Saat latihan menembak - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dandim 0412 LU, Danlanud M. Bunyamin bersama Forkopimda melaksanakan olahraga menembak yang diikuti sekitar 50 orang.

Olahraga menembak itu diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang (Tuba), di Lapangan Tembak Kompi 3 Batalyon B Pelopor Polda Lampung Menggala.

Kegiatan olahraga tersebut diselenggarakan oleh Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke 77 dan sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas TNI dan Polri serta Forkopimda Kabupaten Tubaba.

"Ini bukan lomba melainkan untuk sarana silaturahmi kita semua,"kata Mapolres Tubaba, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, Rabu (21/06/2023).

“Event ini juga merupakan wadah dalam kita melaksanakan koordinasi dalam rangka menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif," ucapnya.

Baca juga: Polresta BL Tangkap 83 Remaja Geng Motor, 13 Jadi Tersangka

Sementara itu, Pj. Bupati Tubaba menyampaikan bahwa, kegiatan ini salah satu ajang kita untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi di Forkopimda di Kabupaten Tubaba yang difasilitasi oleh Kapolres.

"Kegiatan ini selain untuk mengasah kemampuan juga dalam rangka mencari bibit para atlet menembak yang bisa mewakili Pemda Tubaba di ranah perlombaan" ucapnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0412 LU Letkol Inf. Heyi Eko Prabowo merasa terhormat telah diundang dalam event ini yakni kegiatan olahraga menembak yang diselenggarakan oleh Polres Tubaba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

“Kegiatan ini memang ajang kita dalam bersilaturahmi dan berkoordinasi antar Forkopimda, sehingga dapat meningkatkan keakraban satu dengan yang lain, seperti yang disampaikan Kapolres dan Pj. Bupati bahwa ini bukan lomba namun sarana menjaga keeratan dan tali persaudaraan,"imbuhnya (Rohman)