Helo Indonesia

Kejadian Lucu Saat Messi Memperkuat Argentina Vs Australia di Beijing, Dua Fans Melakukan Aksi Tak Terduga

Winoto Anung - Olahraga
Jumat, 16 Juni 2023 12:12
    Bagikan  
Fans Messi
Marca

Fans Messi - Seorang fans Messi menerobos ke lapangan saat laga Argentina vs Australia di beijing, China. (Foto: Lapresse)

HELOINDONESIA.COM - Argentina berlaga melawan Australia di Beijing China. Sanga mega bintang Lionel Messi mencetak satu gol. Selain pentas Messi ada dua kejadian lucu yang mencuri perhatian di Stadion Nasional Beijing, pada Kamis itu.

Dua fans berbeda melakukan aksi tak terduga saat itu Messi ikut berlaga memperkuat Argentina vs Australia.

Pertama, ada fans menerobos ke lapangan sempat memeluk Messi, lantas harus melarikan diri ke tengah lapangan karena dikejar petugas keamanan. Yang kedua, terjadi di bangku tribun, fans Al Nassr mengolok fans Messi, lantas  melakukan selebrasi Cristiano Ronaldo.

Di laga ini, Lionel Messi memperlihatkan fokusnya saat Argentina bertanding melawan Australia di China, Kamis 15 Juni. Messi mencetak gol tercepat dalam karir tim nasionalnya.

Baca juga: SBY Terima Kasih ke MK, Bila Sistem Pemilu Terbuka Ada Kelemahan Biar Disempurnakan Presiden dan DPR Hasil Pemilu 2024

Dia bahkan tidak menyadari ketika ada fans menerobos ke lapangan memeluknya atau fans Al Nassr melakukan selebrasi Cristiano Ronaldo.

Messi memang mega bintang, sehingga membuat gelombang keriuhan ke mana pun dia pergi, di China massa yang mencintainya sama seperti mereka mencintai Michael Jordan.

Salah satunya saat pemuda fans menyerbu lapangan masih tetap senyum lebar di wajahnya meskipun ditangkap ramai-ramain oleh petugas keamanan.

Pada laga persahabatan dengan hasil 2-0 untuk Argentina tersebut sebelumnya  tidak menunjukkan keriuhan soal ulah fans tersebut. Tiba=tiba saja, penerobos tersebut bisa masuk lapangan.

Baca juga: Media Singapura: Putra Bungsu Presiden Jokowi Bersiap Ikut Pilwalkot Depok

Dia lari, lolos dari petugas keamanan, sempat memeluk Messi, tapi berlari lagi karena dikejar keamanan.  Di malah ke tengah lapangan luas berlarian.

Dia bahkan berhasil memberikan tos kepada kiper Argentina Emiliano Martinez sambil melakukan aksi epiknya.

Dia berlarian di  antara para pemain Argentina, sementara makin banyak petugas keamanan yang mengejarnya, Setelah berlarian dan melinatasn di depan gawang, akhirnya dia terjatuh terguling sehingga ditangkap petugas.

Insiden viral lainnya selama pertandingan terjadi di tribun, yang juga tampaknya tidak mengganggu Messi. Seorang berkostum kuning biru Al Nassr berada di tengah-tengah fans Argentina. Dia penggemar CR7 mengolok-olok penggemar Argentina.

Baca juga: Ngakak, Capres Masih Pada Jomblo, Netizen Pasangkan Prabowo–Gibran, Anies-Kahiyang, Biar Pakde Senang

Seorang pria mengenakan jersey Al Nassr ke pertandingan Argentina-Australia dan menjadi viral secara online karena perayaan atau selebrasi ala CR7 di depan para penggemar Messi.

Kejenakaannya dipuji oleh para penggemar Ronaldo dan dijauhi oleh para pengikut Messi, yang mau tidak mau membandingkan kedua bintang tersebut.

Dalam laga itu sendiri, Argentina membuka skor dua menit memasuki pertandingan dengan gol Messi dan German Pezzella menambah gol di babak kedua.

Messi kemungkinan tidak akan tersedia Senin untuk Argentina vs. Indonesia di Jakarta, kemungkinan karena kepindahannya ke Inter Miami. (*)

(Winoto Anung)