Helo Indonesia

Argentina Tundukan Australia 2-0, Messi Cetak Gol di Awal Laga

Drajat Kurniawan - Olahraga
Kamis, 15 Juni 2023 22:44
    Bagikan  
Megabintang Argentina Lionel Messi Merayakan Kemenangan
Foto : Ist

Megabintang Argentina Lionel Messi Merayakan Kemenangan - (Ist)

HELOINDONESIA.COM - Timnas Argentina sukses menekuk Australia dengan skor 2-0 pada pertandingan FIFA Match Day di Workers Stadium, Beijing, Tiongkok, Kamis (15/6/2023) malam WIB.

Pada laga tersebut megabintang Argentina, Lionel Messi memimpin tim Albiceleste. Bahkan Messi yang didapuk menjadi kapten, langsung mengambil inisiatif serangan.

Babak pertama baru berjalan menit kedua, Messi sudah menyumbangkan satu gol lewat tendangan kaki kirinya ke merobek gawang Australia. Skor 1-0 untuk Argentina.

Meski sudah unggul satu gol, Argentina terus menggempur pertahanan Australia. Namun usaha kedua tim sama-sama tidak membuahkan hasil. Tidak ada gol tambashan tercipta sehingga skor tetap bertahan 1-0 untuk Argentina hingga turun minum.

Baca juga: Diskusi Publik JMSI Lampung Sepakati Kolaborasi Bebas Geng Motor Kriminal

Di babak kedua, Argentina masih tampil menyerang. tim Tango mencetak gol tambahan melalui German Pezzella pada menit ke-68. Gol Pezella tercipta lewat tandukan setelah menerima bola umpan silang. Tak ada gol tambahan. Argentina menang 2-0 atas Australia.

Laga FIFA Match Day,Argentina akan dijamu Timnas Indonesia, pasa laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB