Helo Indonesia

Karim Benzema Resmi Kenakan Jersey Al Ittihad Hingga 2026

Winoto Anung - Olahraga
Kamis, 8 Juni 2023 00:52
    Bagikan  
Karim Benzema
Marca

Karim Benzema - Karim Benzema diperkenalkan dengan kostum Al Ittihad Arab Saudi, untuk kontrak hingga 2026.

HELOINDONESIA.COM - Setelah mengadakan perpisahan dengan Real Madrid, Karim Benzema yang asal Prancis pindah ke klub Arab AL Ittihad Saudi untuk mendapatkan pendapatan kotor 200 juta euro

Ini resmi. Karim Benzema akan mengenakan jersey klub Arab Saudi Al Ittihad hingga 2026. Mantan striker Real Madrid, yang mengucapkan selamat tinggal kepada klub pada hari Selasa, kini menjadi pemain baru Aurinegros.

Kata-kata pertamanya untuk juara Liga Saudi Nuno Espirito Santo yang baru saja dinobatkan adalah singkat: "Saya menantikan untuk melihat Anda di Jeddah."

Karim Benzema akan mendapatkan sekitar 200 juta euro untuk dua musim plus musim opsional, bonus sekitar 20 juta euro untuk menjadi duta tawaran Piala Dunia 2030, ditambah lebih banyak detail halus yang akan diungkapkan seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Pengamat : Golkar Gamang Takut Bernasib Seperti NasDem, Dukung Anies Menterinya Dieksekusi

Perpisahan Real Madrid

Pemain Prancis itu tiba di klub barunya setelah mengucapkan selamat tinggal pada mantan klubnya pagi ini.

"Saya ingin mengakhiri karir saya di Real Madrid, tetapi terkadang hidup memberi Anda kesempatan lain. Ini adalah keputusan yang sangat sulit yang saya ambil dengan keluarga saya. Tapi saya tidak akan pernah melupakan Real Madrid," kata sang striker pada upacara perpisahan pagi ini.

Pemain Prancis Nomor 9 telah menandatangani kontrak sebagai agen bebas, menyusul tidak diperpanjangnya kontraknya dengan Real Madrid mulai 30 Juni.

Televisi negara Saudi Al Ijbariya mengumumkan kedatangan presiden klub Al Ittihad Anmar al Haeli dan wakil presiden Ahmad al Kaaki untuk secara resmi menandatangani Benzema dalam kontrak rekaman.

Baca juga: Promosi di Singapura, Jokowi Yakinkan Investor, Dia Lengser Pembangunan IKN Tetap Lanjut

Karim Benzema adalah pemain baru Al Ittihad setelah 14 musim di Real Madrid. (*)

(Winoto Anung)