Helo Indonesia

Laga Perdana Persebaya vs Bali United Disaksikan Lebih dari 39 Ribu Suporter Bonekmania

Edo - Olahraga
Senin, 29 Mei 2023 14:55
    Bagikan  
FANATIK
tangkapan layar/ SPECIALIS ID35

FANATIK - Puluhan ribu suporter Bonekmania memadati laga Persebaya vs Bali United di Stadion GBT Surabaya, Minggu (28/5/2023)

HELOINDONESIA.COM - Kemenangan Persebaya Surabaya dalam laga perdana menghadapi Bali United 3-1, bisa memacu mental pemain menyongsong Liga 1 2023/2024.

Disaksikan lebih dari 39 ribu suporter Bonekmania di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Persebaya tampil menyakinkan dalam laga bertajuk Surabaya 730 Game.

Kemenangan itu sekaligus menjadi kado Persebaya untuk Kota Pahlawan Surabaya akan berulang tahun ke-730 pada 31 Mei 2023 ini.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun mengapresiasi penampilan perdana skuadnya yang saat itu didominasi para pemain muda, tampil penuh semangat menghibur dan menang.

"Ahamdulillah anak-anak bermain bagus, hasilnya pun bagus. pemain baru dan pemain muda yang saya turunkan dalam laga ini, menjawab kepercayaan dengan baik," ujar Aji Santoso usai pertandingan kepada parawartawan di Stadion GBT Surabaya, Minggu (28/5/2023).

Baca juga: Persebaya vs Bali United di Surabaya 730 Game, Jadi Laga Pemanasan Jelang Liga 1 2023/2024

Meski demikian tidak lantas kemudian pelatih Persebaya itu berpuas diri, karena dalam permainan yang baik itu masih ada kekurangan yang perlu dibenahi.

Ada sejumlah kekurangan yang harus dibenahi dalam periode preseason ini, plus chemistry yang harus lebih baik lagi.

"Sebagai Catatan, sejumlah pemain asing Persebaya belum tampil di laga ini. Termasuk playmaker Ze Valente dan striker Paulo Victor," jelas Arek Malang ini.

Ke depan Aji berharao, harus lebih kerja keras lagi untuk lebih baik lagi, semoga ini menjadi kado yang bagus untuk ulang tahun Kota Surabaya. **