bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Prinsip Yeom Hye-seon Kapten Red Sparks yang Baru Dalam Bermain Voli

Satwiko Rumekso - Olahraga
Minggu, 8 September 2024 15:56
    Bagikan  
Yeom Hye-seon
Kovo

Yeom Hye-seon - Jangan kecewakan penggemar

HELOINDONESIA.COM -Setelah Mantan kapten Lee So-young pindah ke IBK Industrial Bank of Korea sebagai agen bebas, dan senior Han Song-i pensiun, menjadikan Yeom

Hye-seon (33), kapten baru Cheong Kwan Jang Red Sparks,

Ini pertama kalinya Yeom Hye-seon menjadi kapten resmi di Cheong Kwan Jang, meskipun ia pernah menjadi kapten sementara di Hyundai Engineering & Construction dan musim lalu.

Baca juga: Fakta Ayah Jennie BLACKPINK adalah Penulis Novel yang Kaya Raya

Yeom berkata, "Saya menjabat sebagai kapten sementara tahun lalu ketika So-young cedera, tapi ini pertama kalinya saya di Red Sparks."

Yeom menganggapnya jabatan terbarunya sebagai tanggung jawab, bukan beban. "Saya harus memimpin pemain dengan baik dan melakukan yang terbaik agar tim bisa bekerja dengan baik." ujarnya.

Musim lalu, Cheong Kwan Jang mencapai voli musim semi untuk pertama kalinya dalam 7 tahun sejak musim 2016-17. Meskipun gagal melaju ke pertandingan kejuaraan, mereka menunjukkan kesungguhan yang luar biasa.

Baca juga: Terciduk Megawati Hangestri Bersebelahan Kursi dengan Bukilic

Yeom Hye-seon menyadari bahwa voli adalah permainan tim "Musim ini saya menyadari bahwa saya tidak bisa bermain bola voli sendirian. Di paruh kedua musim, semua orang di tim menjadi satu." terangnya.

Yeom juga sadar bahwa tim harus bisa saling bekerjasama. "Saya ingin terus membantu dan saling menutupi serta menunjukkan permainan bola voli yang menyenangkan. Kita semua harus bersatu." ungkapnya.

Baca juga: Dibalik Kesuksesan Han So Hee Ada Kisah Pilu yang Dibuat Oleh Ibu Kandungnya, Bertubi-tubi

undefined

Di usianya yang pertengahan ini, Yeom Hye-seon sudah lama bermain voli dan masih menyukai bola voli dan menikmati momen bermain di lapangan, betapun konsisinya terasa sulit." Jika saya tidak tertarik dan merasa sulit, saya pasti sudah lama berhenti.". tegssnya.

Menurutnya siapapun bisa membuat kesalahan namun kesalahan harus dihindari sebisa mungkin, dan tujuannya yakni meraih kemenangan, meskipun faktanya mungkin bisa kalah, namunyang terpenting jangan kecewakan penggemar.

"Saya selalu ingin menang, tapi mungkin berakhir di posisi terakhir. Namun, satu hal yang ingin saya janjikan adalah saya akan menampilkan permainan voli yang tidak akan mengecewakan para penggemar. Saya akan menunjukkan performa bagus bersama rekan satu tim saya," pungkasnya.***