bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

KONI Lepas Atlet Muaythai dan Balap Sepeda Jateng ke PON 2024, Sudarsono: Jangan Remehkan Lawan!

Ajie - Olahraga
2 jam 34 menit lalu
    Bagikan  
KONI Lepas Atlet Muaythai dan Balap Sepeda Jateng ke PON 2024, Sudarsono: Jangan Remehkan Lawan!

Wakil Ketua Umum V KONI Sudarsono (tengah) dan Kabid Keolahragaan Disporapar Jateng Suci Baskoro Wati saat melepas atlet muaythai dan balap sepeda ke PON Aceh-Sumut

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Wakil Ketua Umum V KONI Sudarsono (tengah) dan Kabid Keolahragaan Disporapar Jateng Suci Baskoro Wati saat melepas atlet muaythai dan balap sepeda ke PON Aceh-Sumut

Wakil Ketua Umum V KONI Jawa Tengah, Sudarsono melepas tim cabang olahraga Muaythai dan balap sepeda ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut di Bandara Ahmad Yani Semarang, Senin 2 September 2024.

Baca juga: Bermodal Atlet Berpengalaman, Biliar Jateng Bidik Tiga Emas PON XXI

Sudarsono meminta kepada seluruh atlet untuk bertanding dengan penuh semangat dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. “Tunjukkan tekad dan usaha maksimal dalam meraih medali emas. Jangan pernah meremehkan lawan, dan yang terpenting adalah membawa nama baik Jawa Tengah,” ujarnya.

Di sisi lain, yang turut hadir pada acara pelepasan dua cabor itu, Kepala Bidang Keolahragaan Disporapar Jawa Tengah, Suci Baskoro yang menyampaikan pesan agar atlet muaythai dan pembalap sepeda fokus pada pertandingan dan persiapkan diri sebaik mungkin.''Keberhasilan kalian tidak hanya membawa kebanggaan untuk diri sendiri, tetapi juga untuk daerah dan bangsa,” kata Suci Baskoro.

Sementara itu Pelatih Muaythai Jawa Tengah Gunawan mengatakan atlet muaythai Jateng kini dalam kondisi siap tarung dalam menghadapi PON Aceh dan Sumut.

Baca juga: BasNas Resmikan Posko Pemenangan, Simpatisan Diminta Kompak Menangi Pilkada Kendal

Menurutnya, Muaythai Jateng berkekuatan 5 atlet kelas Tarung dan satu tim Kelas Seni optimis, medali emas dapat diraih pada PON Aceh dan Sumut.

"melalui semangat dan kerja keras, tim Muay Thai Jateng berharap dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah di pentas olahraga nasional.

Sebagai informasi, Pengprov Muaythaj di PON XXI menurunkan Jovan Wiyono di kelas 51 kg dan Irvan Aji Maulana Putra 63 kg. Kemudian Jalu Aji Darma Suseno 71 kg, Nur Indah Puspitasari 51 kg,Tiara Permana Putri 60 kg, serta kelas seni muay aerobic masing masing Ririn Yuniasih, Ovita Duane dan Dita Dwi Almira serta kelas muay boran Silfa Hutabarat Fida Andriani.

Hadir pada acara pelepasan Wakil Sekretaris KONI Jawa Tengah Bayu Eka Erdiyan, Madi Bidang MSDD dan Wakabid Humas dan Media KONI Jawa Tengah Sigit Pramono. (Aji)