bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

RMD Gelar Turnamen Tenis Meja Gratis buat Warga Lampung

Herman Batin Mangku - Olahraga
2 jam 8 menit lalu
    Bagikan  
RMD CUP 2024
Helo Lampung

RMD CUP 2024 - Panitia Tenis Meja RMD Cup 2024 ketika menjelaskan tentang turnamen tersebut (Foto Rls/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Rahmat Mirzani Djausal (RMD) akan menggelar Turnamen Tenis Meja RMD Cup 2024 khusus untuk warga Lampung di Gedung Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, 14-16 September 2024.

RMD mengharapkan pertandingan ini dapat menjadi turnamen tahunan dengan piala bergilir Tenis Meja RMD Cup buat memotivasi para atlet asli Lampung untuk terus berprestasi setinggi mungkin.

Bakal calon gubernur Lampung itu menyediakan hadiah serta doorprize senilai ratusan juta rupiah bagi pada pemenang turnamen yang digelar tanpa ada pungutan biaya pendaftaran.

Bahkan, panitia menyediakan akomodasi seperti makan, minum, dan kaos secara gratis bagi 749 peserta, kata Ketua Pelaksana Turnamen, Muhammad Fahmi, Minggu (1/9/2024).

"Turnamen ini menjadi salah satu bentuk dukungan calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal ikut memajukan olahraga, khususnya cabang tenis meja di Lampung," katanya.

Menurut Muhammad Fahmi, RMD Cup 2024 adalah turnamen tenis meja terbesar dan termegah di Provinsi Lampung. "Banyak peserta luar provinsi yang tertarik tapi tak dapat diakomodir karena khusus untuk warga Lampung," katanya.

Turnamen ini mencakup berbagai kategori pertandingan, antara lain:

1. Single Kadet (Maksimal Usia 15 Tahun)
2. Single Umum (Usia 16-49 Tahun)
3. Single Veteran (Usia Minimal 50 Tahun)
4. Double U-90 (Gabungan Usia Minimal 90 Tahun)
5. Double U-120 Khusus Undangan (Gabungan Usia Minimal 120 Tahun dengan minimal usia peserta 60 tahun)
6. Double Eksekutif Khusus Undangan (Untuk para insan dan tokoh di Provinsi Lampung)Jngn

Muhamad Fahmi mengatakan Tenis Meja RMD Cup dapat menjadi ajang kompetJnganyang terencana, terarah, dan berkesinambungan bagi para atlet tenis meja di Lampung.

"Kedepannya, kami berharap semua elemen dapat terus mendukung sebagaimana yang dilakukan oleh Rahmat Mirzani Djausal yang sangat peduli terhadap perkembangan olahraga di Lampung," pungkas Fahmi.(Rls/Hajim)


 -