bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tim Bridge PWI Jateng Tembus Semi Final Porwanas, Langsung Digelontor Bonus

Ajie - Olahraga
Kamis, 22 Agustus 2024 13:00
    Bagikan  
Tim Bridge PWI Jateng Tembus Semi Final Porwanas, Langsung Digelontor Bonus

Tim bridge PWI Jateng saat berpose bersama

BANJARMASIN, HELOINDONESIA.COM - Tim Bridge PWI Jawa Tengah (Jateng) mencetak sejarah dengan melangkah ke semi final setelah mengalahkan PWI Kaltim dengan skor telak 18-2 di ronde ke-6 di cabang bridge Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV yang berlangsung di Gedung Kwarda Pramuka, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis 22 Agustus 2024.

Dengan hasil ini, tim bridge Jateng menciptakan kejutan bisa meraih medali, minimal perunggu, sepanjang keikutsertaan di Porwanas.

Baca juga: Guru Besar UI Tanggapi Keputusan Pengesahan Revisi UU Pilkada Oleh DPR RI, Sebut Pengkhianatan Konstitusi   

Tim briddge Jateng PWI bermaterikan Saptono JS, Imam Nuryanto, Bakti Yudatama, Moh Fahmi Insetyonoto. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Sumut di babak semifinal.

Sementara itu, semi finalis lainnya akan mempertemukan tim Jabar dengan Lampung.

Saptono, Koordinator Tim Bridge Siwo PWI Jateng, menyatakan rasa syukur atas performa dan pencapaian tim yang solid dan kompak sepanjang pertandingan.

"Tim kami bermain sangat baik, dengan koordinasi yang luar biasa solid. Kami siap menghadapi tantangan berikutnya di semifinal," ujarnya.

Bonus

Dibagian lain, Manajer Tim Bridge Siwo PWI Jateng, Linggarjati, juga menyampaikan kebanggaannya terhadap pencapaian tim.

Baca juga: Dua Remaja Tewas Dilindas Truk di Pantura Ternyata Mahasiswa KKN asal Pati dan Semarang

Dia bahkan telah memberikan bonus sebesar Rp 3 juta kepada para pemain sebagai bentuk apresiasi karena mereka telah memastikan diri meraih medali.

“Ini adalah pencapaian yang membanggakan. Tim telah bekerja keras, dan bonus ini adalah apresiasi kecil atas usaha mereka. Kami berharap bisa terus melaju dan membawa pulang dengan prestasi tertinggi,” kata Linggarjati.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Jateng Erwin Ardian juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas perjuangan tim bridge Jateng yang mampu membuat lompatan prestasi di Porwanas ini.

''Rasanya kami lega. Perjuangan keras dengan latihan pagi, siang dan sore yang telah dijalani teman-teman bridge membuahkan hasil,'' kata Erwin, di selaa-sela mendampingi tim bulu tangkis Jateng di babak semi final di hall Hippindo Badminton. (Aji)