bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Olimpiade Paris 2024 Berakhir, Berlanjut di Olimpiade LA 2028 dan Tom Cruise Punya Misi Bawa Bendera Olympic ke Los Angeles !

Malda - Olahraga
Senin, 12 Agustus 2024 13:47
    Bagikan  
Foto
X @Olympics

Foto - Olimpiade Paris 2024 Berakhir, Berlanjut di Olimpiade LA 2028 dan Tom Cruise Punya Misi Bawa Bendera Olympic ke Los Angeles !

HELOINDONESIA.COM - Olimpiade Paris 2024 resmi berakhir, setelah menyaksikan berbagai cabang olahraga dipertandingankan dengan atlet terbaik dari seluruh dunia dari, Jumat (26/7) hingga Minggu (11/8).

Dan Olimpiade akan berlanjut tahun 2028 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ada hal menarik yang terjadi di penutupan olimpiade paris 2024, yaitu Tom Cruise memililki misi penting untuk membawa bendera olimpiade agar sampai ke Los Angeles, Amerika Serikat dengan selamat.

Baca juga: Olimpiade Paris 2024 Berakhir Berikut Hasil Klasemen Final nya, 2 Negara Asia Dominasi klasemen Tiga Besar dan Indoensia Diurutan Ini.

“Your mission, should you choose to accept it, is to bring the Olympic flag to Los Angeles.” Ujar akun Olympics dengan foto Tom Cruise yang besemangat membawa bendera.

Kemudian setelah itu ada beberapa penyanyi ternama di AS yang melakukan pesta penutupan dan menyambut Olimpiade LA 2028.

Mulai dari Red Hot Chili Peppers, Billie Eilish hingga Snoop  Dogg dan Dr,Dre siapa yang tak sabar dengan Olimpiade di Amerika Serikat ? Akan kah AS akan semaking mendominasi dan merebut semua emas di semua kategori ?

Baca juga: 3 Mobil yang Cocok Untuk Digunakan Bersama Keluarga, Harga Murah, Fitur dan Kenyamanan Juga Aman! !