bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekomendasi Sepatu Lari Lokal Murah dari dr Tirta, Termurah Rp 300 Ribuan !  

Malda - Olahraga
Senin, 5 Agustus 2024 15:01
    Bagikan  
Foto
Specs

Foto - Specs Coanda (Rp 600 ribuan)

HELOINDONESIA.COM - Lari menjadi olahraga yang sedang digemari oleh masyrakat Indonesia yang sudah peduli dengan kesehatannya.

Salah satu influencer sekaligus dokter yang kin sedang rutin post di sosial medianya sedang berolahrga lari adalah dr Tirta.

Selain itu dia juga sering melakukan tes sepatu-sepatu lokal untuk diajak berlari bersamanya dan langsung melakukan review setelah menggunakannya.

Bagi kalian yang sedang mencari sepatu lari lokal, kalian bisa cek rekomendasi dari dr Tirta di bawah ini, selain murah tetapi sepatu lokal juga memiiki kenyamanan yang tak kalah dari brand luar.

Baca juga: 6 Smartwatch Lari Termurah Harga Mulai Rp 200-400 Ribuan Tetapi Kualitasnya Tak Perlu Diragukan

Langsung saja berikut rekomendasinya

910 Geist Ekiden (Rp 300 ribuan)

Inilah produk flagship dari brand 910 yang cocok untuk lari jarak dekat maupun jauh. Menggunakan teknologi upper single mesh transparant terbaru, sehingga sepatu ini memiliki fitting sempurna, nyaman, ringan, dan breathable

Hyper Web di bagian upper sepatu berfungsi memberikan struktur baik pada sepatu tanpa memberikan tambahan beban yang signifikan. Sedangkan bahan polyester di bagian upper memiliki karakter yang kuat dan ringan.  

"Enak, paten, mantap, sudah saya review juga. Itu enak untuk 5, 10, 20 (km)," tutur dr Tirta. 

Baca juga: Rekomendasi Smartwatch Untuk Lari, Bisa Ukur Jarak, Waktu Hingga Ketahui Kadar Oksigen

Ardiles Nfinity Flash (Rp 500 ribuan)

Desainnya yang keren dan durability-nya yang juara menjadikan sepatu ini masuk daftar dr Tirta. Dengan material Flash Speed, kamu bisa berlari lebih cepat dan ringan saat pakai sepatu ini. Sedangkan Neo Foam+ memberikan bantalan empuk dan nyaman untuk telapak kaki. 

"Buat ngebut enak padahal dia nggak ada karbonnya dan bouncing-nya bagus," katanya.

Mills Enermax Dynaplate (Rp 600 ribuan)

Selanjutnya ada sepatu dari Mills yang juga jadi favorit banyak orang. Sepatu ini memiliki cushion outsole yang empuk dan nyaman untuk lari. Bahan upper mesh memberikan sirkulasi udara yang lebih baik untuk kaki. 

Baca juga: Viral Video ! Modus Bayar Pakai QRIS, Hp Pemililk Warung di Bogor Malah Dibawa Lari

Sedangkan midsole-nya sudah diatur tingkat keempukannya sehingga menambah kenyamanan saat lari. 

"Itu sepatu lokal yang plate-nya itu dari TPU tapi enak," ungkapnya.

Specs Coanda (Rp 600 ribuan)

Sepatu favorit para pelari ini menggunakan material yang tipis, berpori, dan dilengkapi dengan struktur ringan sehingga bisa digunakan untuk lari jarak jauh dan dengan pace yang tinggi. 

Di bagian midsole, disertai dengan Substance1, sebuah desain dan formula khusus yang memiliki karakter responsif dan ringan sehingga langkah lebih efisien dan cepat. 

Baca juga: Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Pulang Dugem, Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas dan Positif Narkoba

Di bagian outsole, ada All-terrain rubber yang membuat kaki nyaman di permukaan jalan yang unik dan berubah-ubah. 

"Bouncing-nya dapat, full cushion juga, tapi untuk wide foot harus up size satu dan sepatu ini cocok untuk kamu yang pace-nya sudah cepat, 30 kilo masih enak," katanya.

Dan yang terakhir ada sepatu Ortuseight hyperblast 2.0 yang memiliki harga Rp 600 ribuan, tetapi sepatu ini sangat sulit didapat dan selalu habis.