Helo Indonesia

Menuju Tangsel Marathon 2024, Benyamin Berpesan untuk Siapkan Diri

M Ridwan - Olahraga
21 jam 57 menit lalu
    Bagikan  
Marathon,
Ist

Marathon, - Tangsel Marathon 2024.

HELOINDONESIA.COM - Gelaran Road to Tangsel Marathon 2024 terus berlanjut. Kali ini memasuki kecamatan yang keenam, yakni Kecamatan Ciputat. Ajang ini sebagai persiapan menuju gelaran berskala nasional Tangsel Marathon 2024.

Ribuan peserta Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Ciputat dilepas oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, pada Minggu (21/07/2024).

"Alhamdulillah pagi ini kita ikuti Road to Tangsel Marathon. Nanti Tangsel Marathonnya kira-kira di bulan Desember. Siapkan diri kalian semua ya," ucap Benyamin.

Dijelaskan olehnya, Tangsel Marathon 2024 akan digelar di berbagai kategori. Mulai dari 3 km, 5 km, 10 km, half marathon 21 km dan marathon 42 km.

"Ini buat pemanasan untuk menyambut Tangsel Marathonnya ya, ajang berskala nasional yang ketiga kalinya nanti akan kita gelar," ujarnya.

Baca juga: Samsung Rilis Cincin Ajaib, Samsung Galaxy Ring Begini Kegunaannya

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Mursinah mengatakan, Road to Tangsel Marathon 2024 telah dilaksanakan di enam kecamatan.

Enam kecamatan tersebut, Pondok Aren, Serpong, Pamulang, Ciputat Timur, Setu, dan hari ini Ciputat. Tersisa satu kecamatan lagi yakni Kecamatan Serpong Utara sebagai penutup rangkaian Road to Tangsel Marathon di tanggal 28 Juli 2024.

Lebih lanjut, kata Mursinah, peserta Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Ciputat diikuti kurang lebih 1.500 peserta.

Baca juga: Kompetisi Esport untuk Mengasah Bakat dan Keterampilan Pelajar

"Alhamdulillah hari ini cuaca cerah, ini kita menuju Tangsel Marathon 2024. Ini agenda Kota Tangerang Selatan yang terus dan terus akan kita selenggarakan," tutupnya.