Helo Indonesia

Antusiasme Ribuan Peserta Road to Tangsel Marathon 2024 

M Ridwan - Olahraga
Senin, 15 Juli 2024 02:34
    Bagikan  
Olahraga,
Ist

Olahraga, - Gelaran Road to Tangsel Marathon 2024 diikuti ribuan warga.

HELOINDONESIA.COM - Gelaran Road to Tangsel Marathon 2024 terus berlanjut. Kali ini memasuki kecamatan Setu setelah Pondok Aren, Serpong, Pamulang, Ciputat Timur. Terlihat ribuan peserta begitu antusias dan telah memadati arena Road to Tangsel Marathon 2024 di Kecamatan Setu sejak subuh.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan yang melepas peserta menyampaikan apresiasi dan pujiannya atas antusiasme warga di Road to Tangsel Marathon 2024. Beliau mengatakan hampir semua gelaran Road to Tangsel Marathon 2024 diikuti ribuan warga.

"Alhamdulillah hari ini banyak sekali peserta yang hadir dari Setu dan Tangerang Selatan sekitarnya. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta," ucap Pilar, pada Minggu (14/07/2024).

Dijelaskan olehnya, Road to Tangsel Marathon 2024 sebagai rangkaian dan persiapan menuju event akbar berskala nasional yakni Tangsel Marathon 2024.

Baca juga: Dukung Transformasi BUMN Selama 5 Tahun, ASDP Terus Perkuat Digitalisasi Ferizy

Ia menyebut, bahwa gelaran yang menyita perhatian nasional tersebut akan digelar di bulan Desember nantinya.

"Insyaallah Tangsel Marathon akan digelar Desember 2024 ini. Ada 7 ribu peserta, jadi jangan sampai terlewat hajat kita bersama. Setiap tahun event Tangsel Marathon selalu diselenggarakan. Insyaallah tahun ini kuota pesertanya kita tambah 7 ribu peserta," jelasnya.

Sementara itu disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Mursinah menerangkan bahwa pemenang Road to Tangsel Marathon akan diikutsertakan dalam event Tangsel Marathon 2024.

"Jadi pemenang kita inventarisir dan akan diikutsertakan di Tangsel Marathon 2024," ucapnya.

Baca juga: Malam Keakraban Pejuang Inovasi, Gus Halim Ajak Nobar Final Euro dan Copa America

Lebih lanjut, Road to Tangsel Marathon tinggal menyisakan dua kecamatan lagi, yakni Kecamatan Ciputat pada 21 Juli dan Kecamatan Serpong Utara 28 Juli 2024.