Helo Indonesia

Meskipun Peluang Tipis, Jakarta Pertamina Tetap Berjuang ke Final Four Proliga

Ajie - Olahraga
Sabtu, 15 Juni 2024 06:46
    Bagikan  
Meskipun Peluang Tipis, Jakarta Pertamina Tetap Berjuang  ke Final Four Proliga

Pemain Jakarta Pertamina Pertamax Mojtaba Mirza melakukan smes yang berusaha diblok dua pemain Kudus Sukun Badak dalam Proliga

MALANG, HELOINDONESIA.COM - Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax menjaga asa lolos ke final four, usai membungkam Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0 (25-15, 26-24, 25-23) dalam lanjutan Kompetisi Bola Voli PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Ken Arok Malang, Jumat malam 14 Juni 2024.

Dengan modal empat kemenangan dari sepuluh laga, Pertamina Pertamax membuka persaingan dengan peringkat keempat klasemen sementara, Jakarta Bhayangkara Presisi yang mengunpulkan lima kemenangan dari sembilan laga.

Baca juga: Dua Mahasiswa FH USM Ikuti KDMI, Junaidi Yakin Banyak Mahasiswa Bertalenta

Peluang tim asuhan Indra Wahyudi Harahap tersebut ke final four sebenarnya cukup berat. Karena masih menyisakan dua laga melawan Palembang Bank SumselBabel, Minggu (16/6/2024) di Malang. Dan satu laga lagi melawan Jakarta STIN BIN, pekan depan di Pontianak.

Menurut pelatih Pertamina Pertamax, Indra Wahyudi Harahap, pihaknya akan tetap berjuang untuk memenangi laga, meskipun peluang tipis lolos ke final four.

"Apapun hasilnya kita tetap berusaha tampil bagus," tegas Indra.

Melawan Kudus Sukun Badak, sebelumnya sudah dipelajari dari video. "Dari hasil evaluasi, kita serang dari servis," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Sukun Badak, Ibarsjah Djanu, mengatakan timnya sudah tidak punya peluang ke final four. "Kita ingin main lepas dan berharap menang, karena peluang kita sudah tertutup ke final four," tambahnya.

Baca juga: Kota Semarang Masuk Nominasi TPID Award, Mbak Ita: Matur Nuwun Jajaran OPD

Tapi ternyata, katanya, tim asuhannya tidak mampu bermain tenang bahkan banyak kesalahan sendiri.

Jadwal Sabtu (15/6/2024):
Jam 14.00 WIB: Bhayangkara-Garuda (putra)
Jam 16.00 WIB: BJB-PLN (putri)
Jam 18.30 WIB: STIN BIN-LavAni (putra)
(Aji)