Helo Indonesia

Bank SumselBabel Kembali Puncaki Klasemen Proliga 2024, Pelatih STIN BIN Kecewa Wasit

Ajie - Olahraga
Senin, 10 Juni 2024 09:23
    Bagikan  
Bank SumselBabel Kembali Puncaki Klasemen Proliga 2024, Pelatih STIN BIN Kecewa Wasit

Bank SumselBabel Puncaki Klasemen Proliga 2024, Pelatih STIN BIN Kecewa Wasit

BANDUNG, HELOINDONESIA.COM - Tim putra Palembang Bank SumselBabel kembali memuncaki klasemen sementara setelah menang atas Jakarta STIN BIN dengan skor 3-1 (25-23, 18-25, 26-24, 25-22), pada laga penutup seri kedua Kompetisi Bola Voli PLN Mobile Proliga 2024, yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam 9 Juni 2024.

Atas kemenangan pada laga tersebut,  Bank SumselBabel mendapat delapan kemenangan dari sembilan laga yang sudah dijalani pada musim kompetisi ini, serta satu kekalahan dan nilai 21.

Baca juga: Voli Proliga 2024, Tim Putri Bank bjb Tandamata Sapu Bersih Dua Laga di Kandang

Dengan posisi tersebut, tim asuhan Iwan Dedi Setiawan juga memastikan satu tempat di final four yang akan mulai berlangsung awal Juli 2024 mendatang.

Pelatih Bank SumselBabel, Iwan Dedi menyebut pertandingan melawan STIN BIN berlangsung ketat. Dua pemain asing tim peserta Proliga 2024, satu-satunya asal luar Pulau Jawa itu, Mohamed Al Hachdadi dan Armin Afshin Far menjadi andalan dalam laga itu.

"Permainan dari dua pemain asing itu menjadi bagus karena adanya pemain lokal yang bermain bagus," tukas Giso, demikian biasa dia disapa.

Baca juga: Dies Natalis ke-37 USM Meriah dengan Bertabur Kegiatan

Sementara itu, Pelatih STIN BIN, Ryan Masajedi mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. "Permainan kita menjadi jelek karena kepemimpinan wasit yang buruk," ujar Ryan usai laga. (Aji)