Helo Indonesia

JADWAL GRANDFINAL MPL ID Season 13 : Fnatic Onic Vs Evos Glory, Landak Kuning Atau Macan Putih yang Akan Jadi Juara ?

Malda - Olahraga
Minggu, 9 Juni 2024 05:47
    Bagikan  
Foto
MPL Indonesia

Foto - Grandfinal MPL season 13 Onic vs Evos

HELOINDONESIA.COM - Final Lower Bracket dimenangkan oleh EVOS Glory secara dramatis atas Geek Fam, dengan kemenangan ini EVOS Glory mengamankan tiket MSC 2024 Riyadh dan akan berhadapan dengan Fnatic Onic (FNOC) di Grand Final MPL ID Season 13 Hari ini, Minggu 9 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

Pada pertandingan Final Lower Bracket antara EVOS Glory vs Geek Fam ID , sebenarnya Baloyskie dkk menang di game pertama namun saling berbalas di tiap game hingga skor menjadi 2 sama

Game 5 pun akhirnya dimainkan pada akhir-akhir game ini sebenarnya EVOS Glory sudah tertekan karena Geek Fam ID sudah mendapatkan Lord.

Tetapi Geek Fam tidak bisa mengakhiri permainan, karena perang terakhir yang mereka buat malah malah menjadi petaka, Branz dkk berhasil mem wiped out Geek Fam dan EVOS Glory tinggal menghancurkan turret inti. 

Steven Age mengapresiasi mentalitas anak asuhnya, bahwa mereka tetap mampu membalikan keadaan menjadi kemenangan di masa sulit sekalipun.

“Saya sudah menduga mereka itu sudah siap untuk bertanding. Karena dari awal juga, ada beberapa (pemain) yang pernah (melakukan) reverse sweep juga, bisa dibilang (harus) kuat-kuatan siapa yang manfaatkan blunder di game terakhir,” ucap Age dikutip dari ONE Esports.

Sungguh kemenangan yang dramatis, EVOS Glory yang terseok-seok di regular season bahkan pernah berada di dasar klasemen berhasil menuju GrandFinal MPL ID Seasom 13, seperti cerita dongeng buat si macan putih.

Kemenangan ini membuatnya melaju ke Grand Final MPL ID menghadapi Fnatic Onic dan EVOS Glory juga mengamankan tiket MSC 2024 Riyadh.

JADWAL GRANDFINAL MPL ID SEASON 13

Fnatic Onic Vs Evos Glory

Minggu 9 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB

Landak Kuning Atau Macan Putih yang Jadi Juara ?

Evos dan Fnatic Onic sebenarnya sudah bertemu di final upper bracket dan evos dikalahkan dengan skor 3-0, apakah evos bisa memberikan perlawanan di grandfinal nanti ?