Helo Indonesia

MPL ID Season 13 Final Lower Bracket : Evos Glory Vs Geek Fam, Siapa yang akan Melaju ke MSC 2024 Bersama Fnatic Onic ?

Malda - Olahraga
Sabtu, 8 Juni 2024 12:00
    Bagikan  
Foto
id-mpl.com

Foto - MPL ID Season 13

HELOINDONESIA.COM - Playoff MPL ID Season 13 masih berlanjut, Hari ini Sabtu (8/6/2024) akan ada Final Lower Bracket Evos Glory Vs Geek Fam yang akan dimulai pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan dimulai lebih malam karena hanya ada 1 match saja dengan sistem Best Of 5.

Pada pertandingan sebelumnya, sebelum memasuki Final Lower Bracket ada Lower Bracket Semi Final Geek Fam vs Bigetron Alpha yang secara mengejutkan dimenangkan oleh Geek Fam dengan Skor 3-0. 

BTR merupakan juara regular season tetapi harus malah 2 kali beruntun di playoff yang membuatnya pulang lebih awal, sementara geek membuktikan kalau mode playoff memang tampil sangat baik.

Baca juga: 4 Syarat Indonesia Bisa Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Wajib Menang di Laga Terakhir!

Lalu Final Upper Bracket Fnatic Onic vs Evos Glory, dimenangkan oleh Kairi dkk tampak tidak kesulitan sekali dengan skor 3-0. 

Tidak ada yang menyangka Si macan putih roar dikalahkan dengan mudah oleh sang landak, semua pemain Fnatic Onic bemain dengan baik, terutama Kairi yang menggunakan hero Julian dan Lutpi saat menggunakan hero Paquito.

Tiket menuju Grand Final pun diamankan oleh Fnatic Onic, sementara Evos Glory dan Geek Fam akan memperebutkan tiket terakhir menuju babak Grand Final sekaligus membuka jalan menuju MSC 2024.

Lantas siapakah yang akan menyusul Fnatic Onic ke MSC 2024 di Riyadh, Geek Atau Evos ? Saksikanlah Final Lower Bracket: Evos Glory vs Geek Fam - 18:15 WIB (BO5)