Helo Indonesia

UFC 302 : Islam Makhachev vs Dustin Poirier, Bisakah Islam Pertahankan Gelar ? Tonton Disini Berikut Link Live Streaming nya

Malda - Olahraga
Minggu, 2 Juni 2024 09:41
    Bagikan  
Foto
X: MAKHACHEVMMA

Foto - UFC 302 Islam Vs Poirier

HELOINDONESIA.COM - UFC 302 yang mempertemukan 2 petarung ganas Islam Makhachev vs Dustin Poirier akan berlangsung Minggu (2/6/2024) mulai pukul 07.00 WIB. Akan ada 12 duel pada laga UFC 302 ini dan Islam vs Poirier paling dinanti.

Keduanya bertarung untuk memperebutkan siapa raja sebenarnya di kelas ringan. Saat ini gelar masih dipegang oleh Islam dan melalui akun sosial medianya ia berkata akan mempertahankan gelar nya itu diakhiri dengan kata InsyaAllah.

"The gold stays with me tonight InsyaAllah" kata islam dikutip dari akun sosial medianya.

Dustin Poirier sendiri bukan lawan ecek-ecek untuk Islam, ia penah memegang sabul interim di kelas ringan dan selalu berada di top five pada kelasnya itu.

Poirier juga jago dalam striking atau permainan atas tinjuan dan tendangannya sangat membahayakan ia juga mengatakan siap membuat Islam tepar di oktagon nanti.

"Saya akan bikin Islam KO secepatnya," ujar Poirier dalam sesi jumpa pers.

Sementara Islam sendiri sangat lihat dalam hal grappling atau bermain ala gulat seperti gurunya yaitu Khabib Nurmagomedov. Islam sudah mewanti-wanti kalau Poirier akan merasakan keputusasaan ketika berada di bawah

"Poirier tidak berdaya dalam permainan gulat, dia akan merasakannya nanti," balas Islam.

Keduanya petarung tangguh yang ini merupakan pertandingan 50:50 siapa saja bisa kalah dan menang Poirier jago dan begitupun Islam.

Jika kalian ingin menonton pertandingan ganas ini, kalian bisa menonton dengan klik link live streaming dibawah ini

Link live streaming