Helo Indonesia

Kajati Banten Buka Kejuaraan Turnamen Tenis Beregu Kajati Banten CUP 2024

M Ridwan - Olahraga
Selasa, 28 Mei 2024 11:20
    Bagikan  
Peresmian,
Ist

Peresmian, - Acara dimulai dengan ditandai pemukulan bola pertama oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten kepada Pj Gubenur Banten.  

HELOINDONESIA.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi resmi membuka acara kejuaraan Tenis Beregu Kajati Banten Cup 2024, sekaligus meresmikan Lapangan Tenis Kejaksaan Tinggi Banten yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, Selasa 28 Mei 2024.

Turnamen Tenis Kajati Banten Cup 2024 ini memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang diikuti 11 tim beregu dari berbagai instansi Pemerintah dan BUMN di wilayah Provinsi Banten.

Turut hadir dalam acara Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Ahelya Abustam, SH.MH dan jajaran, hadir PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Polda Banten, Korem 064 MY, Pengadilan Tinggi Agama Banten, Kanwil Hukum dan HAM Banten, Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten, grup 1 Kopassus, Pengadilan TUN Serang dan PT. Krakatau Steel beserta tim yang hadir.

Baca juga: Menteri AHY Pimpin Rapat untuk Evaluasi Kinerja

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan olahraga tenis dianggap penting dalam meningkatkan kebugaran, kesehatan dan perekonomian serta menjadi sarana mempererat silaturahmi antar instansi maupun lembaga.

“Olahraga tenis ini memiliki manfaat luar biasa dalam meningkatkan kebugaran, ekonomi, dan kesehatan kita. Selain itu, olahraga ini juga mempererat silaturahmi antara para pemangku kepentingan di Banten, termasuk kementerian dan lembaga. Hal ini dianggap penting dalam menjalankan pemerintahan secara efektif dan mencapai tujuan bersama dengan baik,” ujar Kajati Banten.

Baca juga: bank bjb Hadirkan Promo Cashback bjb Foreign Exchange, Transaksi di bjb TIP FX Bisa Dapat Cashback Menarik

Gubernur Banten Al Muktabar menyampaikan pertandingan Kajati Banten Cup merupakan momen kebersamaan yang memberikan nilai-nilai pentingnya kegiatan olahraga dalam berbagai aspek kehidupan.

“Harapannya momen-momen seperti ini adalah momen kebersamaan kita, hubungan sosial kita di dalam sebuah proses keolahragaan di samping juga per individu kita akan dapat efek tentang kebugaran sehingga kita produktivitas dalam bekerja dan juga ini bagian dari agenda menyongsong prestasi juga bernilai ekonomi,” ungkap Gubernur Banten.

Baca juga: Pemda Harus Pahami Filosofi Kurikulum Merdeka sebagai Penyelenggara dan Pembina Kurikulum di Satuan Pendidikan

Turnamen memperebutkan Piala Kajati Banten Cup ini akan diselenggarakan selama 2 hari mulai dari 28-29 Mei 2024. Acara dimulai dengan ditandai pemukulan bola pertama oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten kepada Pj Gubenur Banten.