bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Voli Proliga: Menangi Laga Alot Lawan Petrokimia, Yolla dkk Puaskan Pendukungnya

Ajie - Olahraga
Senin, 6 Mei 2024 15:58
    Bagikan  
Voli Proliga: Menangi Laga Alot Lawan Petrokimia, Yolla dkk Puaskan Pendukungnya

Pemain Jakarta Electric PLN Yolla Yuliana siap menyambut umpan Tisya Amallya saat timnya menghadapi Petrokimia di Proliga

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Tim tuan rumah Tim Putri Jakarta Electric PLN sukses memuaskan pendukungnya dengan menumbangkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-2 (15-25,26-24, 21-25, 25-19, 15-9) dalam alot Kompetisi Bola Voli PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Minggu 5 Mei 2024.

Pelatih Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai mengakui sebagai tim tuan rumah meskipun sempat kehilangan konsentrasi, dirinya sudah yakin bahwa timnya akan memetik kemenangan dalam laga tersebut.

“Saya selalu yakin pada kemampuan pemain-pemain saya. Dan saya yakin, pemain-pemain bisa meraih kemenangan sejak awal,” ungkapnya usai laga.

Baca juga: Voli Proliga: Jakarta LaVani Allo Bank Tekuk Bhayangkara Presisi, Permainan Renan Dipuji

Dalam laga tersebut, dirinya juga menyebut bahwa Yolla Yuliana dkk sempat membuat jantungan para pendukungnya karena mereka sempat tertinggal terlebih dahulu di set pertama dengan skor yang sangat mudah.

“Kuncinya saya minta mereka main enjoy. Meski sempat tegang, hilang fokus, sehingga akhirnya kehilangan poin. Di set kermpat dan kelima kami tampil cemerlang dan dapat memanfaatkan kondisi Petrokimia yang mulai menurun, akhirnya kami bisa memenangi laga ini,” beber pelatih asal Thailand tersebut.

Kecewa


Di bagian lain,  Pelatih Petrokimia, Risco Herlambang menyebut atas kekalahan ini tentunya cukup kecewa.

Salah satu hal yang membuat timnya kalah karena setter utamanya, yang tak bisa tampil karena sakit. Kepalanya pusing dan tidak kuat untuk bertanding.

Baca juga: Mbak Ita Ajak Anak Muda Terus Berinovasi dan Menjaga Ketahanan Pangan

Namun herlambang menolak, bahwa kekalahan kali ini karena anak asuhnya kehabisan tenanga di akhir pertandingan.

“Kalau fisik saya kira tidak. Ya itu tadi yang saya bilang, dengan materi pemain asing saya bagus-bagus,kami tidak punya setter yang mumpuni,” pungkasnya. (Aji)