bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Yolla Yuliana Bawa Putri PLN Menang di Proliga, Modal Trial ke Liga Korsel

Ajie - Olahraga
Sabtu, 27 April 2024 06:29
    Bagikan  
Yolla Yuliana Bawa Putri PLN Menang di Proliga, Modal Trial ke Liga Korsel

Tim putri Jakarta Electric PLN melakukan selebrasi di tengah pertandingan

YOGYAKARTA, HELOINDONESIA.COM -

Tim putri Jakarta Electric PLN sukses memenangi laga perdananya dengan mengalahkan tim debutan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-17, 25-17, 25-15), pada hari kedua putaran pertama Kompetisi Bola Voli PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Amongrogo Yogyakarta, Jumat 26 April 2024.

Kemenangan ini bagi Electric PLN membuat bangga sang pelatih asal Thailand, Chamnan Dokmai. Hal tersebut dia banggakan karena timnya banyak diisi pemain muda.

"Tapi kita perlu mewaspadai pemain asing mereka yg sangat tinggi," tambah Chamnan. Pemain yang dimaksud adalah Polina Rohimova asal Azerbaijan.

Kapten tim PLN, Yolla Yuliana mengungkapkan tidak ada demam panggung antara junior dan senior.

Dia juga mengatakan bahwa kompetisi Proliga ini bisa dia jadikan ajang latihan sebelum berangkat trial atau uji coba ke Korea Selatan. Seperti diketahui, Yolla akan mengikuti tes untuk bermain di Liga Korsel, pada awal bulan depan ini. Dia menyebut, bisa tampil di liga ini adalah mimpinya.

Sememtara itu, bagi Livin Mandiri ini merupakan kekalahan kedua, setelah sebelumnya kalah dari Jakarta BIN, pada hari pertama seri pertama, Kamis (25/4/2024).

Pelatih Livin Mandiri, M Ansori mengakui kalau tim asuhannya tampil tidak seperti laga melawan Jakarta Pertama Enduro pada laga pembuka, Kamis (25/4/2024).

"Mungkin kelelahan anak-anak setelah dua hari berturut-turut bermain," imbuh Ansori.

Popsivo Menang

Sebelumnya, tim putri Jakarta Popsivo Polwan memulai langkah manis setelah mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Anak-anak klub milik Polri itu menang dengan skor 3-1 (29-27, 25-18, 23-25, 25-18) atas klub plat merah, Petrokimia Gresik.

Kemenangan atas Petrokimia ini cukup membuat pelatih Popsivo, Lardi merasa puas. "Terima kasih atas support dari para pemain dan didukung suporter," kata Lardi usai laga. (Aji)