bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tim Futsal Putri USM Juara Ramadan Cup 2024, Berikut Daftar Pemainnya

Ajie - Olahraga
Sabtu, 30 Maret 2024 06:51
    Bagikan  
Tim Futsal Putri USM Juara Ramadan Cup 2024, Berikut Daftar Pemainnya

Tim futsal putri USM berpose bersama usai menjuarai Ramadan Cup 2024

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Tim Futsal Putri Universitas Semarang (USM) berhasil meraih juara I dalam Turnamen Ramadan Cup 2024 Antaruniversitas Se-kota Semarang yang berlangsung pada 26-29 Maret 2024 di GOR Kamiso Unnes.

Perjalanan tim Putri USM meraih tempat terhormat diawali kemenangan 2-0 atas UPGRIS dan Udinus juga dengan skor 2-0.

Atas hasil tersebut tim futsal putri USM melaju ke babak semifinal bertemu dengan Polines. Dalam pertandingan yang tidak seimbang, tim Polines dibuat menyerah dengan skor 0-6.

Baca juga: Terakreditasi Baik, Prodi Pariwisata USM Makin Diminati Masyarakat

Dan pada partai final yang menegangkan, tim Putri USM membungkam tuan rumah Unnes dengan skor 1-0 dan lewat sontekan Novi Bella Safitri.

Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan USM Dr Muhammad Junaidi SHI MH merasa puas sekaligus bangga atas hasil tersebut. Dia berharap, ke depan, anak didiknya bisa meraih prestasi yang lebih bagus lagi di event nasional.

''Kami bangga dengan torehan prestasi ini. Kami minta para pemain tetap semangat berlatih karena masih ada beberapa kejuaraan yang lebih bergengsi yang akan diikuti,'' ujarnya.

Sementara itu, Pembina Futsal USM Sudarmono, SE, MM mengapresiasi capaian anak asuhnya.

Baca juga: Bikin Bangga! 74 Siswa SMAN 1 Purbalingga Diterima PTN Lewat Jalur SNBP, 15 Diantaranya di UGM

''Alhamdulillah tim futsal putri berhasil juara 1, dari awal pengajuan kalau mau ikut turnamen Ramadan Cup 2024 ini saya sudah yakin bahwa tim futsal putri USM akan menjadi juara 1. Sebab, secara kualitas, materi pemain USM cukup bagus dan solid,'' tutur Sudarmono.

Berikut tim futsal putri USM yang berhasil menjuarai Ramadan Cup 2024:
Nosa Andini Zahra, Noeke Nabila Zahra ( S1 Akuntansi), Afitya Nur Asyah (S1 Ilmu Hukum), Novi Bella Safitri, Anis Purwanti,Avela Berliana Putri, Wahyu Putri Wulandari, Zahra Vania Utami ( S1 Manajemen), Hilma Ilmy Nur Aliyah ( S1 Ilmu Komunikasi), Valentina Wahyu Febrina A.111.23.0226(S1 Ilmu Hukum), Salwa Ramadhania (S1 Sistem Informasi), Faiza Jihan Salimar (S1 Manajemen). (Aji)