Tinjau Pembangunan Jalan Akses Menuju TPU Sarimulya, Pilar Pastikan Berjalan Lancar

Rabu, 11 September 2024 12:39
Pilar berharap berbagai proyek pembangunan ini dapat selesai tepat waktu sesuai dengan rencana target di akhir tahun. Ist

HELOINDONESIA.COM - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan memastikan pembangunan jalan akses menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sarimulya di Kecamatan Setu berjalan dengan lancar.

Hal tersebut ia sampaikan usai meninjau pelaksanaan beberapa proyek infrastruktur milik Pemkot Tangsel pada Selasa (10/09/2024).

"Hari ini bersama Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Tangsel sedang memonitor beberapa progres pembangunan ya yang ada di Tangsel, salah satunya pembangunan jalan menuju TPU Sarimulya," ucapnya.

Baca juga: Apresiasi Tokoh Indonesia 2024, Plt. Sekjen Kemendagri: Inspirasi Generasi Muda untuk Berkontribusi bagi Bangsa

Ia menjelaskan bahwa akses jalan menuju TPU Sarimulya dalam waktu dekat akan bisa berfungsi dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Dimana progres saat ini masih dalam tahap pengecoran jalan.

"Teknis saya melihat progresnya sih, alhamdulilah lancar ya. Tadi saya juga melihat gambar kerja juga, saya tanya dimensinya, lalu mutu betonnya, lalu berapa lama pengerjaannya dan sebagainya," ujarnya.

Pilar berharap berbagai proyek pembangunan ini dapat selesai tepat waktu sesuai dengan rencana target di akhir tahun.

Baca juga: Baru Setahun Berdiri, PERATIN Mantapkan Eksistensi dan Siap Berkolaborasi

"Kita masih punya waktu berapa 3 bulan lagi, 4 bulan lagi ya sampai Desember, yang pasti sudah di atas 60 persen semua dan insyaallah beres selesai karena kan biasa dinas juga kontrol ya tiap tahun juga insyaallah selesai," jelasnya.

Ia meyakini kelancaran berbagai pekerjaan infrastruktur yang dibangun Pemerintah Kota Tangerang Selatan berkat dukungan dari semua elemen masyarakat.

"Alhamdulillah ini juga sukses kan karena dukungan dari masyarakat. Kami Pemerintah Kota Tangsel tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat," tutupnya.

Berita Terkini