Sekretaris Mahkamah Agung Lantik Tujuh Pejabat Administrator Eselon III

Kamis, 5 September 2024 06:45
Plt Badan Pengawasan Mahkamah Agung yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapannya agar para pejabat dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan penuh tanggung jawab, menjaga integritas, serta menghindari perbuatan tercela. Ist

HELOINDONESIA.COM - Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Sugiyanto, S.H., M.H., melantik tujuh Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Mahkamah Agung pada Selasa, 3 September 2024. Pelantikan berlangsung di Tower lantai 2 Gedung Mahkamah Agung, Jakarta, dan didasarkan pada Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 3988/SEK/SK.KP4.1.3/IX/2024, tertanggal 2 September 2024.

Dalam sambutannya, Sugiyanto menekankan pentingnya dedikasi dan loyalitas para pejabat terhadap kebijakan yang telah ditetapkan. 

“Setelah mengucapkan sumpah, saya harap untuk segera bertugas dengan baik, serta mendukung dan royal kepada atasannya. Royal di sini yaitu mendukung kebijakan-kebijakan yang sudah ada,” ujarnya.

Baca juga: Kukuhkan Dewan Pengupahan Tangsel Periode 2024-2027, Pilar: Kesejahteraan Pekerja Jadi Prioritas


Berikut adalah tujuh pejabat yang dilantik:

1. Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I sebagai Kepala Sub Direktorat Mutasi Hakim Peradilan Agama pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.

2. Amarilldo Rizkia, S.Psi sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Badan Pengawasan.

3. Agus Sudarmanto, S.Kom sebagai Kepala Bagian Umum Kepegawaian pada Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi.

4. Nopinus Andereas Purba, S.E  sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

5. Muhammad Ali Zaki, S.H., M.H sebagai Kepala Bagian Penerimaan Negara Bukan Pajak pada Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi.

6. Eko Purwanto, S.T., M.H sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana pada Sekretariat Badan Pengawasan.

7. Fajar Andriansyah, S.T sebagai Kepala Bagian Administrasi Jabatan Fungsional pada Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi.

Baca juga: Gus Halim Serahkan Penghargaan 15 Desa Berprestasi Turunkan Stunting


Plt Badan Pengawasan Mahkamah Agung yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapannya agar para pejabat dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan penuh tanggung jawab, menjaga integritas, serta menghindari perbuatan tercela.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Panitera Mahkamah Agung, para pejabat eselon II dan III, serta undangan lainnya.

Berita Terkini