Dukung Kegiatan Masyarakat, Pilar Hadiri Malam Puncak HUT ke-79 RI di Graha Mas Serpong

Minggu, 1 September 2024 11:40
Semarak peringatan kemerdekaan Indonesia ke-79 masih terasa di Tangerang Selatan. Ist

HELOINDONESIA.COM - Semarak peringatan kemerdekaan Indonesia ke-79 masih terasa di Tangerang Selatan. Salah satunya, kegiatan malam puncak HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) di Graha Mas Serpong yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, pada Sabtu malam (31/08/2024).

Dalam sambutannya, Pilar mengapresiasi rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan yang ada di Tangerang Selatan. Menurutnya, semua wilayah di Tangsel menggelar peringatan 17an dengan berbagai macam kegiatan yang sangat kreatif.

"Alhamdulillah semarak kemerdekaan Indonesia di Tangsel ini luar biasa. Tidak ada habisnya, dan kreatif-kreatif setiap kegiatan yang digelar masyarakat," ucapnya.

Baca juga: Kurangi Potensi Korupsi, Kepala BPSDM Kemendagri Tekankan Pentingnya Penguatan Akuntabilitas

Pilar berharap bahwa melalui kegiatan semarak kemerdekaan dapat memupuk kebersamaan dan persatuan di tengah-tengah masyarakat Tangsel. Sehingga kekompakan tersebut membawa Tangerang Selatan yang semakin solid.

"Perayaan kemerdekaan ini bukan hanya untuk mengenang masa lalu. Tetapi, juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan kerja sama di antara kita semua," ucapnya.

Tak hanya itu, Pilar mengajak masyarakat untuk terus berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Melalui berbagai program yang dihadirkan Pemkot Tangsel tentunya sebagai komitmen kehadiran pemerintah di tengah masyarakat.

Baca juga: Tiga Kartini Kemendikbudristek Raih Penghargaan Humas Indonesia

"Berbagai kegiatan positif yang ada di masyarakat, tentunya Pemkot Tangsel selaku mendukung, apalagi kegiatan tersebut tak hanya sekadar perayaan atau ceremony, bahkan lebih jauh mampu menggerakkan ekonomi," tutupnya.

Berita Terkini