Malam Puncak HUT RI Ke-79 Warga Alvita Semangat Dan Bersatu

Minggu, 1 September 2024 10:40
Alvita

HELOINDONESIA.COM - Para pemuda beserta warga Komplek Alvita Ciputat menggelar acara malam puncak HUT RI Ke-79 dengan penuh semangat.

Acara yang bertajuk "Warga Alvita Semangat dan Bersatu" digelar di lapangan masjid Al Falaah, Sabtu (31/8) malam WIB dihadiri oleh berbagai kalangan baik anak-anak, para remaja maupun orang dewasa.

Puncak peringatan HUT RI Ke-79 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh keceriaan dan sukses menambah semarak suasana.

Selanjutnya acara berlanjut dengan menampilkan pertunjukan tarian dari para anak-anak yang diselingi dengan pembagian hadiah dari para pemenang lomba serta doorprize bagi warga yang hadir.

Para warga terlihat sangat antusias mengikuti acara ini dan mengapresiasi para panitia yang sudah menyiapkan malam puncak ini.

"Acaranya meriah dan panggungnya besar, semoga tahun depan acara seperti ini bisa terlaksana kembali ya" ucap salah seorang warga.

Semakin malam acara malam puncak kian makin seru dengan adanya perform dari para anak-anak muda dengan menampilkan live musik dengan genre yang berbeda-beda.

Acara puncak HUT RI ini sukses menjadi ajang kebersamaan yang menggugah semangat bagi warga Alvita untuk terus menjaga persatuan dan memaknai kemerdekaan dengan kegiatan positif.

Berita Terkini