Bazaar Kemerdekaan Komplek Pondok Sawah Indah Meriahkan Acara HUT RI KE-79

Sabtu, 31 Agustus 2024 12:16
Memeriahkan HUT RI yang ke- 79, Komplek Pondok Sawah Indah mengadakan Bazaar Kemerdekaan Bazaar Kemerdekaan

HELOINDONESIA.COM - Dalam memeriahkan HUT RI yang ke- 79, Komplek Pondok Sawah Indah mengadakan Bazaar Kemerdekaan yang berlokasi di lapangan Masjid Al Falaah.

Bazaar kemerdekaan berlangsung pada Sabtu (31/8), dimulai dari pukul 09:00 pagi WIB hingga selesai ini menampilkan 12 stand dari berbagai produk dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Acara dimulai dengan pemotongan pita yang dihadiri oleh pak Timbul Basuki selaku ketua RW 02, pak Luqman Hakim selaku penanggung jawab acara, pak Toeryono dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir.

Para pengunjung disuguhi dengan beragam pilihan, mulai dari paket sembako murah dan ada juga sajian kuliner khas hingga kuliner yang sedang tren saat ini.

Acara ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan meningkatkan visibilitas produk lokal dan memfasilitasi interaksi langsung antara produsen dan konsumen.

Beberapa warga yang ditemui saat acara mengapresiasi hadirnya bazaar kemerdekaan ini terutama dengan adanya paket sembako murah.

"Membantu banget mas dengan adanya paket sembako murah ini, cukup mengeluarkan uang 50 ribu sudah dapat beras 5KG serta minyak goreng 1 liter", ucap salah seorang warga saat ditemui di lokasi.

Selain itu, kegiatan Bazaar ini diharapkan dapat memperkuat jaringan bisnis antar UMKM dan memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk berbagi pengalaman serta mendapatkan masukan dari para pengunjung.

Berita Terkini