Ridwan Kamil Janji Akan Dukung Persija Jika Terpilih Jadi Gubernur Jakarta

Kamis, 29 Agustus 2024 15:52
Ridwan Kamil Janji Akan Dukung Persija Jika Terpilih Jadi Gubernur Jakarta viva.co.id

HELOINDONESIA.COM -

Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mengatakan akan mendukung Persija Jakarta jikalau nanti dirinya terpilih menjadi Gubernur.

Persija Jakarta memiliki pendukung yang disebut Jakmania, Semenetara sebelumnya Ridwal Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat dan memang tinggal dan lahir di Jawa Barat tentu mendukung Persib Bandung atau disebut Bobotoh.

Sementara Persib dan Persija sejarahnya merupakan rival abadi, tensi pertandingan selalu panas ketika kedua tim ini bertanding.

Akan tetapi kini Bobotoh dan Jakmania sepertinya sudah mulai akur, jadi sepertinya warga Jawa Barat tak terlalu mempermasalahkan jikalau eks Gubernur nya itu menjadi Jakmania.

Baca juga: Viral Video Siswa SMP Aniaya Teman Dikelas Hingga Terkapar Tak Sadarkan Diri

Karena menurutnya mendukung Persija Jakarta adalah kewajiban sebagai seorang pemimpin.

"Misalnya, sepak bola, tentu kita akan dukung, kita maksimalkan, apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmania yang luar biasa, tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin," ujarnya dalam sambutannya di kantor KPU DKI Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca juga: Riza Patria dan Marshel Widianto Gagal Maju di Pilkada Tangerang Selatan, Kenapa ?



Ridwan Kamil dalam kesempatan itu juga menegaskan akan melayani seluruh masyarakat Jakarta dengan baik jika terpilih sebagai gubernur. Pelayanan itu dia pastikan merata untuk masyarakat yang memilihnya maupun tidak pada Pilkada Jakarta 2024.

Baca juga: Viral Siswa SMP di Sukabumi Jadi Korban Penusukan Hingga Tewas, 2 Pelaku Ternyata Masih Pelajar Juga


Sudah ada dua paslon bakal cagub-cawagub Jakarta yang mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta. Pasangan pertama, Pramono Anung dan Rano Karno yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP). Pasangan kedua, Ridwan Kamil dan Suswono, yang diusung oleh 13 partai politik.

Berita Terkini