Sambut HUT RI ke-79 Meriahkan dengan Pawai, Benyamin: Warga Tangsel Kompak

Minggu, 11 Agustus 2024 00:46
Warga Tangsel sambut hari kemerdekaan Indonesia meriahkan dengan pawai. Ist

HELOINDONESIA.COM - Semarak peringatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) semakin terasa di Tangerang Selatan. Salah satunya, di Kecamatan Setu yang menggelar berbagai rangkaian menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Berbagai rangkaian tersebut, mulai dari senam massal, bazar UMKM, lomba-lomba 17-an, hingga kemeriahan pawai budaya yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, pada Sabtu (10/08/2024).

Dalam kesempatannya, Benyamin mengaku senang atas semarak menyambut kemerdekaan yang dilakukan oleh Kecamatan Setu.

"Tentu kegiatan seperti ini sangatlah penting dalam menyambut kemerdekaan, artinya apa, bahwa di Tangsel ini semuanya kompak, kumpul jadi satu untuk menyambut HUT ke-79 Indonesia ya," ucapnya.

Baca juga: Pemain Bertalenta Muncul pada MilkLife Soccer Challenge 2024, di Semarang Diikuti 692 Siswi

Ia mendorong kecamatan-kecamatan lainnya untuk menggelar berbagai kegiatan rangkaian menuju puncak hari kemerdekaan. Bahkan ia berharap masyarakat untuk sama-sama menyukseskan berbagai kegiatan yang sudah direncanakan dalam rangka peringatan hari jadi Republik Indonesia.

"Pastinya kan kalo 17-an itu saya dorong di wilayah-wilayah untuk aktif gelar lomba, kita semarakan semua sebagai bentuk kecintaan kita kepada Bangsa Indonesia," ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemkot Tangsel juga nantinya melalui perangkat-perangkat daerah akan menggelar berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca juga: PKS merapat ke KIM, Nasib Anies Baswedan Terancam di Pilkada Jakarta 2024

"Selain di wilayah, kita juga menggelar lomba antar perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan," tutupnya.

Berita Terkini