Irjen Pol Suyudi Ario Seto Jabat Kapolda Banten Gantikan Irjen Pol Abdul Karim

Rabu, 31 Juli 2024 12:06
Selamat kepada Irjen Pol Suyudi Ario Seto sebagai Kapolda Banten. Ist

HELOINDONESIA.COM - Kepolisian Daerah Banten menggelar penyambutan Kapolda Baru Irjen Pol Suyudi Ario Seto oleh Kapolda Banten sebelumnya Irjen Pol Abdul Karim pada Selasa (30/07).

Wakapolda Banten Brigjen Pol. Hengki didampingi Seluruh Pejabat Utama Polda Banten menyambut hangat kedatangan Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Suyudi Ario Seto.

Baca juga: Gibran Dijadwalkan Hadiri Pembukaan Porwanas XIV, Ketum PWI Pusat Hendry Bangun : Kita Sukseskan Bersama, Ini Kerja Besar PWI

Dalam kesempatannya Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto membenarkan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini Bapak Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Suyudi Ario Seto, telah sampai di Polda Banten dan dalam penyambutan ini diisi dengan ramah tamah dilanjutkan Doa syukur memasuki ruangan kerja,” ujar Didik dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/7/24).

Baca juga: Wow Keren Siswa Indonesia Raih Tiga Penghargaan Pada World Schools Debating Championship (WSDC) 2024 di Serbia

Didik juga menyampaikan harapannya agar Polda Banten bisa lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya Polda Banten bisa lebih baik. Selamat kepada Irjen Pol Suyudi Ario Seto sukses mengemban tugas sebagai Kapolda Banten,” ucap Didik. 

Berita Terkini