Heboh ! Banyak Bantal Kursi Penumpang Kereta Cepat Whoosh Hilang Dicuri, Pelaku Terekam 44 CCTV

Selasa, 30 Juli 2024 12:15
Bantal kereta cepat Whoosh instagram @infocimahi.co

HELOINDONESIA.COM - Kereta cepat Whoosh sudah mulai beroperasi dan bisa digunakan oleh umum dengan kehadirannya bisa mempercepat mobilitas untuk orang-orang yang berpergian dari Bandung ke Jakarta ataupun sebaliknya hanya membutuhkan waktu 30 menitan saja.

Tetapi ada kabar terbaru yang belakangan ini sedang banyak dibahas, bukan soal kecepatannya tetapi soal fasilitas yang ada di dalam Whoosh,  banyak sekali tangan-tangan jahil yang merusak bahkan mencuri fasilitas yang ada di dalam gerbong.

Terdaptak oknum-oknum bertangan jahil yang sengaja melepas dan mengambil sandaran kursi penumpang, hingga Julli 2024 sudah ada enam bantal yang hilang.

Baca juga: El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Pada Sang Ayah, Pertanyaan Ahmad Dhani Langsung Bikin Syifa Kaget dan Salting

Namun beruntung kasus tersebut berhasil terungkap lewat 44 CCTV yang ada disetiap gerbong kereta.

PT KCIC berhasil melakukan pelacakan dan penangkapan si pelaku pencuri bantal penumpang kereta cepat Whoosh.

Pelaku berhasil dihubungi dan sudah mengembalikan barang yang ia ambil dan meminta maaf atas kejadian ini.

Menurut General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengungkapkan bahwa fasilitas yang disediakan di setiap kursi kereta Whoosh bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan. Maka dari itu, penumpang dihimbau untuk menjaga dan merawat fasilitas yang ada.

Baca juga: Setelah Juara AFF U19, Timnas Indonesia Akan Bertanding di Kualifikasi Piala Asia 2025 September Nanti


“KCIC mengajak seluruh penumpang untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang disediakan demi kenyamanan bersama serta mewujudkan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan dengan menjaga fasilitas umum yang ada,” kata Eva dikutip dari okezone.com.

Jadi sebagai warga negara Indonesia yang baik kita sudah semestinya merawat fasilitas negara, jika terjadi hal seperti ini dan kalian melihatnya segera laporkan pada pihak keamanan yang ada.

Baca juga: Rekomendasi 3 Makanan yang Bisa Buat Mood dan Semangat Kembali Pulih

Berita Terkini