Fun Walk HUT IKWI ke-63 Bikin Seru, Meriah dan Penuh Hadiah

Minggu, 28 Juli 2024 15:47
HUT IKWI ke-63. Foto: Heloindonesia.com

HELOINDONESIA.COM - Peserta dengan penuh semangat mengikuti Fun Walk di Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ke-63, pada Minggu pagi (28/7/24).

Semangat peserta semakin menyala saat melintasi rute yang sudah ditentukan oleh panitia IKWI.

Para peserta memulai perjalanan mereka dari Gedung Dewan Pers di Jalan Kebon Sirih, kemudian melintasi Jalan M. Ridwan Rais, Jalan Merdeka Selatan, berbelok di samping Gedung Antara (Agus Salim), dan kembali ke Jalan Kebon Sirih untuk finis di Gedung Dewan Pers.

Baca juga: Di HUT IKWI ke 63, Putri Wapres Hj. Siti Marifah Ingatkan Tugas Wartawan untuk Menyampaikan yang Hak Meskipun itu Pahit


Usai menyelesaikan rute Fun Walk, peserta kembali berkumpul di lapangan kantor Dewan Pers untuk mengikuti rangkaian acara lainnya. Salah satu yang paling dinanti adalah pembagian doorprize.

Berbagai hadiah menarik sudah disiapkan panitia. Mulai dari barang elektronik seperti kulkas, mesin cuci, televisi, kompor gas, kipas angin, dispenser, rice cooker, setrika, dan masih banyak lagi disediakan untuk para peserta.

Hadiah-hadiah ini disiapkan berkat kerja sama dengan berbagai sponsor seperti Fiesta, Pertamina, Bank bjb, Mitra Pol, Sudut Pandang, Mayora, RAP, Royal Media, Sinar Masland, Djarum Foundation, Le Minerale, FIF Group, Garuda Food, dan Prima.

Baca juga: 15 Akun FF Sultan Gratis 28 Juli 2024, Dapatkan SG2 dan Diamond Gratis No Hackback Banned


Acara disambut menjadi semakin meriah dengan hiburan musik, peserta pun ikut bergoyang. Suasana menjadi semakin hidup dan penuh keceriaan, bentuk momen kebersamaan yang hangat dan tak terlupakan.

Kegembiraan terpancar jelas dari wajah para pemenang yang merasa beruntung membawa pulang hadiah.

Tidak hanya itu, Ketua Umum IKWI Andi Dasmawati, P,h.D dalam rangkaian acara ini juga memberikan santunan kepada anak asuh berupa uang tunai dan juga goodie bag dari Fiesta.

Baca juga: Bedah Buku Karya Prof Komaruddin Hidayat, Rektor USM: Beliau Akademisi yang Tetap Santri


Dengan berakhirnya rangkaian acara Fun Walk, perayaan HUT IKWI ke-63 ini ditutup dengan foto bersama dan ucapan terima kasih dari panitia kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

"Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak. Semoga IKWI terus maju dan menjadi wadah yang bermanfaat bagi keluarga wartawan Indonesia dan masyarakat luas," pungkas Ketua Umum IKWI, Andi Dasmawati yang didampingi Sekjen IKWI Novi Enebelty.

Baca juga: Zulkarnain -Lerru Maju Jalur Independen di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024, Dipastikan Harapan Terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang 


Kemeriahan dan keseruan acara Fun Walk ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi IKWI dalam memperingati hari jadinya yang ke-63.

Selain itu juga, perayaan HUT IKWI ke-63 ini menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian sosial tetap terjaga di tengah kesibukan dunia jurnalistik. 

Sampai jumpa di perayaan tahun depan dengan kegiatan yang tidak kalah seru dan bermanfaat.

Berita Terkini