PWI Dibawah Komando Hendri Ch Bangun Luar Biasa Kompak, Peserta Ramaikan Fun Walk HUT IKWI ke-63 

Sabtu, 27 Juli 2024 18:10
Fun Walk HUT IKWI ke-63. Ist

HELOINDONESIA.COM - Animo peserta yang ingin mengikuti Fun Walk Hari Ulang Tahun (HUT) Keluarga Besar PP Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ke-63 begitu tinggi, hal ini terbukti peserta yang mendaftar sudah mencapai 250 orang.

Di sela–sela kesibukan saat acara Pelantikan Ketua PWI Kalimantan Timur dan Ketua IKWI Kalimantan Timur, Ketua Umum IKWI Andi Dasmawati, P,h.D didampingi Sekjen IKWI Novi Enebelty mengatakan, sangat senang dengan sambutan keluarga besar wartawan..

“Rencana awal kita menargetkan hanya 200 peserta Fun Walk. Melihat antusias yang begitu tinggi dari keluarga wartawan mungkin kita akan menambah kuota peserta,” terang Andi,Minggu (28/7/2024).

Baca juga: bank bjb Masuk Kategori Emiten Main Index, High Growth, High Dividend dalam Indeks TEMPO-IDNFinancials 52

Lebih lanjut ditambahakan, kegiatan Fun Walk dalam rangka memperingati HUT IKWI ke-63 ini terbuka untuk keluarga besar wartawan dan pengurus IKWI

“Peserta Fun Walk ini terdiri dari keluarga besar wartawan dan pengurus pusat IKWI," tutur Andi.

Sementara itu Sekjen IKWI Novi Enebelty sangat gembira dengan digelarnya acara Fun Walk Memperingati HUT IKWI ke–63 ini.

“Kegiatan Fun Walk yang diselenggarakan oleh IKWI adalah acara yang selalu ditunggu dan menjadi kebahagiaan keluarga wartawan,” ujar Novi.

Baca juga: Imbas Inisial T Pengendali Judi Online, Bareskrim Polri Panggil Ketua BP2MI Benny Rhamdani

Acara Fun Walk HUT IKWI ke-63 dimeriahkan pula oleh hiburan musik dan yang sangat menarik adalah banyak hadiah disediakan oleh panitia.

Hadiah tercatat ada Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, Kompor Gas, Kipas Angin, Dispenser, Rice Cooker, Setrika dan masih banyak lagi barang elektronik yang disiapkan panitia.

Untuk rute Fun Walk, start dari Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih seterusnya menuju Jalan M. Ridwan Rais. Selanjutnya Jalan Merdeka Selatan dan belok di samping Gedung Antara (Agus Salim) selanjutnya kembali ke Jalan Kebon Sirih dan finis di Gedung Dewan Pers.

Baca juga: Menlu RI : Kemitraan ASEAN-Jepang Harus Berorientasi Masa Depan

Banyaknya hadiah yang disiapkan panitia atas kerja sama dan dukungan dari; Fiesta, Pertamina, Bank bjb, Mitra Pol, Sudut Pandang, Mayora, RAP, Royal Media, Sinar Masland, Djarum Foundation, Le Minerale, FIF Group, Garuda Food, Prima.

Berita Terkini