Serahkan Kijang Mas, Gubernur Kalsel Undang Gibran Rakabuming Raka di Pembukaan Porwanas 2024

Jumat, 26 Juli 2024 21:11
Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar mengundang Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIV Tahun Foto: tangkapan layar

HELOINDONESIA.COM - Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar mengundang Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIV Tahun 2024 di Kalimantan Selatan.

Penyerahan undangan pembukaan Porwanas ini disampaikan Sekdaprov Roy Rizali Anwar di sela-sela acara pisah sambut Gibran Rakabuming Raka di Taman Balekambang, Kota Solo pada Jumat (26/7/2024) malam.

Selain undangan, Paman Birin melalui Sekdaprov Roy juga menyerahkan maskot Porwanas, Kijang Mas.

Baca juga: Haderiansyah Hadiri HUT ke-17 IPeKB Lampung dan Pelantikan Pengurus DPC IPeKB Kabupaten Tubaba

"Mohon izin Mas Wapres, kami menyerahkan undangan pembukaan Porwanas XIV dari Bapak Gubernur Kalsel Paman Birin dan mohon berkenan untuk menerima dan berhadir," sampai Roy kepada Mas Wapres Gibran.

Selain menghadiri Porwanas XIV, Roy juga menyampaikan kepada Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka, nantinya juga akan diserahkan penghargaan dari PWI Pusat sebagai tokoh pemuda peduli olahraga.

Mendapat undangan dan maskot Kijang Mas, Gibran Rakabuming Raka pun menerima dan menyampaikan rasa terimakasih.

"Terimakasih undangan saya terima dan titip salam untuk Bapak Gubernur Kalimantan Selatan," kata Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Cara Menonaktifkan Fitur Repost di TikTok

Dalam penyerahan itu, Sekdaprov Roy didampingi Ketua PWI Kalsel Zaenal Helmie, Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel Budiono serta sejumlah pengurus PWI Kalsel.

Seusai menyerahkan undangan dan maskot Porwanas XIV 2024, Sekdaprov Roy menyampaikan rasa syukur undangan dari Gubernur Paman Birin diterima langsung oleh Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka.

"Alhamdulilah, malam hari ini kita diterima Mas Wapres Gibran Rakabuming Raka untuk menghadiri pembukaan Porwanas di Kalsel. Kita terimakasih atas penerimaan Mas Wapres," kata Roy.

Baca juga: Link Nonton Drakor Good Partner Ep 5 Sub Indo Legal no Telegram Dramaqu, Simak Spoiler

Sekdaprov Roy menyampaikan, selain undangan pembukaan Porwanas XIV, juga nanti akan ada penyerahan penghargaan dari PWI Pusat dalam hal ini SIWO sebagai tokoh pemuda peduli olahraga di Indonesia.

"Semoga dengan undangan langsung ini, Mas Wapres Gibran bisa hadir langsung dalam pembukaan Porwanas XIV 2024 yang nantinya digelar di Kalimantan Selatan," ungkap Roy.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel Zainal Hilmie menyampaikan rasa terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka menerima dan menerima undangan pembukaan Porwanas XIV 2024.

Baca juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2024 : Bali United vs Persija Jakarta, Sedang Berlangsung!

"Sekali lagi, kami sampaikan rasa terimakasih atas sambutan Mas Wapres Gibran. Semoga saja, beliau berkenan hadir dalam pembukaan pesta olahraga wartawan se-Indonesia pada 20 Agustus 2024 mendatang," harap Zainal Helmie. 

Berita Terkini