bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Mamat Alkatiri Orasi di Demo Darurat Indonesia, Mereka Takut Kita Bersatu !

Malda - Nasional
Kamis, 22 Agustus 2024 14:02
    Bagikan  
Tangkapan Layar
Tangkapan Layar X

Tangkapan Layar - Mamat Alkatiri Demo Darurat Indonesia Didepan Gedung DPR RI

HELOINDONESIA.COM -

Komika, Abdur Arsyad, Bintang Emon dan Mamat Alkatiri melakukan orasi di depan demonstran di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (22/8), mereka takut kita bersatu.

Aksi ini berawal pengesahan Revisi UU Pilkada oleh DPR yang abaikan keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK), semua masyarakan di Indonesia memulai aksi gerakan ‘Peringatan Darurat Indonesia” yang viral di media sosial.

Banyak kalangan mulai dari warga biasa hingga artis, musisi, komedian, penulis dan influencer mengunggah logo garuda berlatar biru dengan tulisan peringatan darurat Indonesia.

Baca juga: Reza Rahardian Ikut Terjun Demo Darurat Indonesia di Gedung DPR, Berorasi Saya Tidak Bisa Tenang !

Sejumlah artis atau komika yang terlihat sudah ada di Gedung DPR untuk ikut aksi demo Darurat Indonesia ada, Rigen, Adjis Doa Ibu, Arie Kriting, Yuda Keling bahkan komedian senior Cing Abdel juga terlihat dalam video yang diunggah di x Oleh akun Mouldie Satria.

Kemudian yang ditunggu-tunggu yaitu, Mamat Alkatiri juga sudah terlihat hadir dalam demo tersebut dan langsung berorasi di depan demonstran

“Assalmualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hidup rakyat Indonesia, hidup rakyat Indonesia, hidup rakyat Indonesia, Lawan !’

Baca juga: Guru Besar UI Minta Hentikan Revisi UU Pilkada dan Minta KPU Segera Laksanakan Putusan MK !

“ Temen-temen kita datang kesini, temen-temen saya menitipkan banyak hal, saya Cuma minta kita jangan mau lagi dipecah belah oleh mereka, kita tinggalkan ego dalam diri kita dan kita bersatu,karena mereka takut kita bersatu”

“Mereka takut kita jadi banyak, setuju tidak kita harus bersatu!”

Seperti itulah kiranya kata-kata yang diucapkan oleh mamat alkatiri dalam orasinya, kalian bisa menyaksikan orasi lengkapnya yang beredar di media sosial.

Baca juga: Guru Besar UI Tanggapi Keputusan Pengesahan Revisi UU Pilkada Oleh DPR RI, Sebut Pengkhianatan Konstitusi