Helo Indonesia

Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejati Banten Gelar Pasar Murah

M Ridwan - Nasional
2 jam 0 menit lalu
    Bagikan  
Pasar Murah,
Ist

Pasar Murah, - Kejati Banten buka pasar murah.

HELOINDONESIA.COM - Kejaksaan Tinggi Banten mengadakan Pasar Murah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV Tahun 2024, bertempat di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Kamis 18 Juli 2024.

Pasar Murah tersebut menyediakan sebayak 100o paket sembako, yang terdiri dari Beras 5kg, Minyak Goreng 700ml, dan gula pasir 1kg seharga Rp. 64.000, selain itu juga Penjualan kebutuhan pokok tersebut jauh lebih murah dari harga pasar.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Siswanto yang didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny. Winda Siswanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini pelaksanaan kegiatan pasar murah merupakan rangkaian HBA ke 64 disejalankan dengan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24 tahun 2024 bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat dengan mencukupi kebutuhan pangan.

Baca juga: Bareskrim Polri Bongkar Penggelapan 20 Ribu Kendaraan Jaringan Internasional bernilai 876 Miliar

“Pasar Murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta diharapkan mampu mewujudkan kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat,” kata Kejati Banten.

Tidak hanya itu saja, Kajati Banten mengharapkan terselenggaranya kegiatan pasar murah diharapkan agar masyarakat semakin yakin Kejaksaan Tinggi Banten hadir ditengah masyarakat.

“Bukan hanya sebagai aparat penegak hukum saja, akan tetapi juga sebagai instansi yang dapat dirasakan dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga: ASDP Catat Pertumbuhan Layanan Penumpang hingga 5,89 Juta dan 11,42 Juta Kendaraan pada Semester I-2024

Adapaun kebutuhan pokok lainnya seperti buah sayuran dan produk UMKM lainnya, kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas  Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten dan Bulog.

Disamping itu Kejaksaan Tinggi Banten juga membuka stan pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter klinik as-syifa Kejati Banten.