Helo Indonesia

Atas Capaian Prestasi, Kajati DKI Jakarta Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI Jakarta 

M Ridwan - Nasional
Sabtu, 22 Juni 2024 18:43
    Bagikan  
Prestasi,
Ist

Prestasi, - Capaian Prestasi dapat Penghargaan.

HELOINDONESIA.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Rudi Margono, S.H., M. Hum, menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas Prestasi pemberian jasa layanan hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) Kepada Dinas/ Badan/ BUMD di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2023/ 2024.

Pemberian penghargaan kepada Kajati DKI Jakarta pada, Sabtu 22 Juni 2024, bertempat di Sisi Silang Monas Jakarta.

Kajati DKI didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Badrut Tamam, S.H., M.H.


Hal itu disampaikan secara langsung oleh Pj. Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Drs. Heru Budi Hartono, MM yang bertindak selaku Inspektur upacara pada acara HUT Ke-497 Kota Jakarta.

Capaian/prestasi terkait pemberian layanan hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta (Litigasi dan Non Litigasi, LA dan LO) yang telah diberikan oleh Jaksa Pengacara Negara (JPN) kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta termasuk BUMD Provinsi DKI Jakarta dalam kurun waktu 2023 sampai dengan Bulan Mei 2024.

Sebagai berikut  :

1. Penerimaan SKK sebanyak  147 (seratus empat puluh tujuh)

2. Pemulihan keuangan negara sebesar Rp. 99.027.615.107 (Sembilan puluh sembilan milyar puluh tujuh juta enam ratus lima belas ribu seratus tuju rupiah)


3. Penyelesaian Pengembalian aset milik Perumda Sarana Jaya berupa Hotel Novotel - Cikini Jakarta Pusat dengan dengan Nilai Perolehan sebesar Rp. 645.000.000. 000 (Enam ratus empat puluh lima Milyar) yang sekarang sepenuhnya sudah menjadi milik Perumda Sarana Jaya beserta pengelolaannya.