bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

1.149 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Terima SK Pengangkatan

Anang Fadhilah - Nasional
Jumat, 5 April 2024 17:10
    Bagikan  
SK Pegawai
SK Pegawai

SK Pegawai - Sebanyak 1.149 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Pemprov Kalsel menerima SK pengangkatan.

BANJARBARU, HELOINDONESIA.COM  – Sebanyak 1.149 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan.

 

Pelantikan dan penyerahan SK secara simbolis tersebut dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, bertempat di Gedung Idham Khalid, Banjarbaru, Kamis (4/4).

 

Gubernur Kalsel mengucapkan selamat serta sukses kepada para peserta yang sudah lulus  dan  menerima SK P3K dan CPNS Pemprov Kalsel.

 

“Kami harapkan peserta yang dilantik hari ini mampu untuk menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang baik. Yang profesional dan berorientasi pada pelayanan yang prima kepada masyarakat,” katanya.

 

Kata Sahbirin, para P3K dan CPNS yang baru untuk mengenali kondisi dunia pemerintahan dan birokrasi secara menyeluruh, mulai dari tata organisasi pemerintah, sikap dan perilaku, aturan kedisiplinan, aturan kepegawaian dan aspek-aspek lainnya, yang terkait dengan tugas ASN sebagai pelayan masyarakat.

 

“Para P3K dan juga CPNS saya minta untuk berfikir maju dan selalu berusaha meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan. Mental respon cepat, siap bergerak, jangan pemalas, berpikir inovatif harus saudara latih dan saudara saudari terapkan di lingkungan kerja masing-masing,” ucapnya.

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (BKD Kalsel) Dinansyah turut mengapresiasi diserahkan SK dan dilantiknya peserta oleh Gubernur Kalimantan Selatan.

 

“Hari ini mereka sudah resmi menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel, Adapun detail P3K yang menerima SK hari ini diantaranya tenaga kesehatan sebanyak 479 orang, guru sebanyak 457 orang, dan tenaga teknis 205 orang,” katanya.