Helo Indonesia

Ramadhan Berkah, DPMPTSP Tangsel Berbagi Takjil ke Masyarakat

M Ridwan - Nasional
Selasa, 2 April 2024 21:19
    Bagikan  
Takjil Ramadhan,
Foto Heloindonesia

Takjil Ramadhan, - Ramadhan Berkah Penuh Ampunan, DMPTSP Tangsel, Berbagi Takjil ke Masyarakat.

HELOINDONESIA.COM - Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), adakan kegiatan berbagi Takjil untuk berbuka puasa ke masyarakat pengguna jalan selama 4 hari.

Dikatakan Ketua Pokja Perijinan 1, DMPTSP Kota Tangerang Selatan, Nana Guswara, pembagian takjil hari pertama dipimpin langsung oleh Kepala Dinas DPMPTSP Tangsel, Maulana Prayoga di depan Masjid Islamic Center dan Intermark BSD Serpong Tangerang Selatan.

Baca juga: RUPST bank bjb Sepakat Tebar Dividen Rp1 Triliun, 58,27 Persen dari Laba Bersih 2023

"Pembagian takjil hari pertama pada Senin sore (01/04/2024), dikomandoi oleh Kadis DMPTSP Maulana Prayoga, sebanyak 1445 takjil yang kita siapkan untuk diberikan kepada masyarakat pengendara dan pengguna jalan yang melintas di depan masjid Islamic dan Intermark, BSD Serpong, Tangsel," ujar Nana, Selasa (2/4).

Baca juga: Persempit Ruang Gerak Mafia Tanah, AHY Menteri ATR/BPN Deklarasikan Jakarta Selatan Sebagai Kota Lengkap

Lanjut Nana Guswara mengatakan, untuk hari kedua pembagian takjil menyasar ke Jl. Lengkong Gudang, BDS Serpong.

"Di dari kedua ini, sebanyak 180 takjil yang kita bagikan ke masyarakat penggendara, maupun pejalan kaki yang melintas di Jl. Lengkong Gudang, area belakang Mall Teras Kota," katanya.

Masih dikatakan Nana Guswara, kegiatan berbagi takjil bulan suci Ramadhan ini, rutin setiap tahun dilaksanakan oleh DMPTSP Kota Tangerang Selatan.

Baca juga: Gus Halim: Redistribusi Uang saat Mudik Lebaran Perkuat Desa Wisata

"Program berbagi takjil ini sesuai intruksi dari pimpinan kita, mau berbagi takjil dengan saudara-saudara kita dijalan, mudah-mudahan ini menjadi berkah. Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri," ucapnya.

Nana Guswara berpesan kepada masyarakat pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi ketertiban berlalu lintas.

Baca juga: Bhayangkari Cabang Tangsel Peduli Bagikan Sembako Ke Masyarakat

"Saat mengendarai kendaraan, selalu jaga ketertiban dijalan raya, semoga dibulan suci Ramadhan ini, kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," pungkasnya.