Helo Indonesia

Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir Laksanakan Kauseri Agama di Bulan Ramadhan, Tingkatkan Iman dan Taqwa

M Ridwan - Nasional
Senin, 25 Maret 2024 17:40
    Bagikan  
TNI,
Foto:Istimewa

TNI, - Kauseri Agama ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Prajurit Yonzeni 2 Mar, sehingga para Prajurit dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun dalam hidup bermasyarakat.

HELOINDONESIA.COM - Meningkatkan Iman dan Taqwa di bulan Suci Ramadhan Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir (Yonzeni 2 Mar) melaksanakan kauseri Agama yang dilaksanakan di Masjid Al-Huda Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Surabaya. Senin (25/03/2024).

Kegiatan kauseri Agama kali ini diisi oleh Ustadz Muhammad Fiqih salah satu penceramah ternama di Wilayah Sidoarjo, yang mengambil tema "Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Suci Ramadhan" dalam kauseri agama ini menjelaskan tentang cara-cara meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dalam bulan Suci Ramadhan, dengan salah satunya Membaca atau Mendengar tafsir dari surat Alquran maupun Bersholawat.

Baca juga: Irjen Kemendagri Imbau Pemda Optimalkan Upaya Pengendalian Inflasi

Marinir Achmad Muthohar, S.Hub.Int., CACA., CRMP., selaku Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir mengatakan, "Dengan kauseri agama ini, saya berharap Prajurit Yonzeni 2 Marinir dapat menerapkan apa yang didapat dari ceramah Kauseri Agama Islam ini dan dijadikan sebagai pedoman dalam menjalankan perintah Allah SWT sesuai dengan syariat Islam," ujarnya.

Baca juga: Pemerintah Tetapkan 14 Proyek Strategis Nasional Baru

Lebih lanjut Danyon Zeni 2 Marinir menyampaikan Kauseri Agama ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Prajurit Yonzeni 2 Mar, sehingga para Prajurit dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun dalam hidup bermasyarakat.