Helo Indonesia

Giliran Wilayah Ciputat Jadi Sasaran Subuh Keliling Kapolres Tangsel

M Ridwan - Nasional
Selasa, 19 Maret 2024 13:18
    Bagikan  
Sholat Subuh,
Foto: Istimewa

Sholat Subuh, - Kegiatan subuh keliling merupakan salah satu program Kapolres Tangsel setiap minggunya.

HELOINDONESIA.COM - Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. shalat subuh berjamaah di Masjid Al Istiqomah yang beralamat di Jl. WR. Supratman RT 01/06 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan subuh keliling merupakan salah satu program Kapolres Tangsel setiap minggunya, dimana tujuannya selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga untuk memelihara ukhuwah islamiyah serta menjaga silaturrahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat.

Dalam kegiatan subuh keliling di Masjid Al Istiqomah tersebut, Kapolres Tangsel menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan pemilu di wilayah Tangerang Selatan berjalan dengan aman kondusif.

“Terimakasih rangkaian pemilu mulai dari tingkat TPS, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten hingga provinsi pelaksanaannya berjalan kondusif,” jelas AKBP Ibnu dalam kegiatan subuh keliling tersebut

“Aman itu mahal, kita bersyukur dapat beribadah maupun beraktifitas dengan nyaman.Jadi jangan mudah terprovokasi oleh isu isu hoax,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres Tangsel memberikan himbauan kamtibmas pada bulan ramadhan, mengajak peran serta masyarakat dan orang tua agar dilingkungannya tidak ada yang bermain petasan, perang sarung, tawuran maupun SOTR yang banyak mudharatnya.

“Terakhir terkait Curat Curas dan Curanmor, saat ramadhan jam operasi pelaku kejahatan tersebut berubah sehabis sahur dimana biasanya jam jam tersebut warga lengah karena habis sahur langsung tidur lagi.kita sama sama menjaga seperti parkir ditempat yang aman, pasang cctv dan pasang kunci ganda pada kendaraan,” tutupnya.

Tampak hadir dalam subuh berjamaah di Masjid Al Istiqomah Cempaka Putih diantaranya Kapolsek Ciputat Timur Kompol Dr. Kemas M. S. ARIFIN,S.H., S.I.K., M.Si., Kasi Propam Res Tangsel AKP Sukirno, S.H., M.M., Wakil Ketua DKM Masjid Al Istiqomah H. Makhmud, S.E., Wakil DKM Masjid Al Istiqomah H. Ahmad Sopian, ⁠Imam Sholat Shubuh H. Arif Hidayatullah., Ketua RW 06 Dewi MS. Dan Andi Soebjakto (Tokoh Masyarakat).