Helo Indonesia

Di Jum’at Curhat, Kapolres Tangsel Dengarkan Aduan Warga RW.02  Cilenggang Terkait Narkoba, Kenakalan Remaja dan Lalu Lintas 

M Ridwan - Nasional
Jumat, 1 Maret 2024 20:04
    Bagikan  
Serap Aspirasi,
Foto: Istimewa

Serap Aspirasi, - Jumat Curhat Kapolres Tangsel Serap Aspirasi Warga RW 02 Cilenggang Tangsel.

HELOINDONESIA.COM - Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan jum’at curhat di Balai Lingkungan RW Jl. Kampung Cilenggang Rt 06 Rw.02 Cilenggang Serpong pada jum’at (01/3) siang.

Dalam jum’at curhat tersebut, Kapolres Tangsel menanggapi aspirasi atau aduan masyarakat seperti masih adanya wilayah RW.06 yang berada di zona merah kasus narkoba dan kenakalan anak remaja serta keluhan terkait lalulintas.

“Terkait pemasangan CCTV harus melibatkan stake holder terkait lainnya,nanti kita coba di KTJ sebagai pilot project dan kita akan laksanakan patroli rutin pada jam jam rawan," terang AKBP Ibnu menanggapi keluhan warga.

Kemudian terkait kenakalan remaja, yang paling kuat mempengaruhi anak adalah lingkungan terutama sekolah, maka diperlukan peran lanjutan dari orang tua untuk memberikan arahan dan awasi pergaulan anak,"  lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres Tangsel menerangkan untuk kemacetan lalulintas di Cilenggang 1 dan Cilenggang 2 akan dilakukan upaya rekayasa lalu lintas.

Dalam program jum’at curhat tersebut, Kapolres Tangsel didampingi oleh Kompol Andika Muslim, S.H., S.I.K. (Kapolsek Serpong), AKP Warno, S.H., M.H. (Kasat Binmas) dan Panit Binmas serta Bhabinkamtibmas Polsek Serpong. Tampak hadir juga H Ade (Ketua Rw 02), H Tb Imammudin (tokoh masyarakat), para Ketua RT dan DKM Masjid Al Ikhlas.