Helo Indonesia

Aipda Duwi Seswano Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Baru Pondok Aren, Sambangi Sekolah TK Negeri Parigi Baru

M Ridwan - Nasional
Selasa, 27 Februari 2024 12:15
    Bagikan  
Aipda Duwi Seswano,
Foto:Istimewa

Aipda Duwi Seswano, - Kegiatan sambang ke Sekolah TK Negeri Parigi Baru, pada Selasa (27/2/2024)..

HELOINDONESIA.COM - Aipda Duwi Seswano, Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Baru Polsek Pondok Aren, melaksanakan kegiatan sambang ke Sekolah TK Negeri Parigi Baru pada hari Selasa 27 Februari 2024.

Dalam kunjungannya tersebut, Aipda Duwi Seswano menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para pengajar dan staf sekolah.

Tujuan utama dari kegiatan sambang ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan lingkungan sekolah, serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas yang relevan dengan situasi dan kondisi wilayah tersebut.

Baca juga: Dukung Gerakan Sekolah Sehat, Kemendikbudristek Luncurkan Roadmap Sanitasi Sekolah 2024-2030

Aipda Duwi Seswano menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para guru dan staf sekolah.

Himbauan kamtibmas tersebut meliputi upaya pencegahan tindak kejahatan, perlindungan anak-anak dari bahaya, serta peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya di lingkungan pendidikan.

Baca juga: Menteri ATR/Kepala BPN AHY Kunjungi Kemenko Perekonomian Bahas Pro Rakyat dan Tegas Terhadap Mafia Tanah

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi proses pembelajaran di Sekolah TK Negeri Perigi Baru serta masyarakat sekitarnya.