Helo Indonesia

Bikin Sejuk, Ini yang Disampaikan Kapolres Tangsel Saat Sholat Subuh di Masjid As Syarif BSD

M Ridwan - Nasional
Selasa, 13 Februari 2024 20:33
    Bagikan  
Polri,
Foto:Istimewa

Polri, - Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso, berikan himbauan ke jamaah saat sholat subuh di Masjid As Syarif BSD, selasa (13/2/2024).

HELOINDONESIA.COM - Kapollres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K, M.M., M.H. melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid As Syarif BSD pada selasa 13 Februari 2024.

Kegiatan tersebut merupakan program subuh keliling (suling) yaitu shalat subuh berjamaah sekaligus bersilaturrahmi dengan jamaah masjid As Syarif.

Selesai sholat subuh berjama'ah, Kapolres Tangsel berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas yang salah satunya isinya wujudkan pemilu damai 2024.

Baca juga: Doa Naik Kendaraan dan Artinya

“Insyaallah besok sudah hari pencoblosan baik Presiden dan wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota atau Kabupaten, kami disini menghimbau bahwa berbeda pilihan itu hal yang wajar, saya yakin masjid As Syarif sudah tidak terpengaruh terhadap isu isu hoax atau yang provokasi mengandung unsur kebencian, tapi tidak menutup kemungkinan maka kami disini mengajak agar tidak ada lagi provokasi ataupun terpecah belah gara gara pilihan,” terang AKBP Ibnu dalam sambutannya.

Baca juga: Cek Kesiapan Logistik KPU, Benyamin: Beda Pilihan Itu Biasa, yang Paling Utama Kita Jaga Tangsel Tetap Aman dan Nyaman

Kapolres Tangerang Selatan juga meminta doa kepada para jamaah agar wilayah Tangerang Selatan tetap aman, nyaman dan damai.

“Kami juga mohon doanya situasi kamtibmas di Tangerang Selatan khususnya di BSD ini semua bisa aman nyaman.saya harapkan dengan silaturrahmi ini kami hanya meminta satu yaitu ‘doa’ semoga kita semua diberikan aman, semoga kita diberikan kemudahan, apa yang menjadi hajat kita di ijabah oleh Allah SWT,” tutupnya.

Baca juga: BPN Jaksel Serahkan 30 Sertifikat Aset Pemprov DKI Jakarta

Dalam kegiatan suling tersebut Kapolres Tangsel didampingi oleh Kasi Propam dan Kapolsek Serpong serta Tim Patroli Perintis Presisi Polres Tangsel yang selesai laksanakan patroli mobile antisipasi gangguan kamtibmas malam hari.