Helo Indonesia

Pengusaha Muda Tangsel Gelar Tebus Sembako Murah di 4 Kecamatan Bantu Masyarakat dan Menangkan Prabowo-Gibran

M Ridwan - Nasional
Jumat, 9 Februari 2024 17:31
    Bagikan  
Tebus Murah Sembako,
Foto:Istimewa

Tebus Murah Sembako, - Gerakan Pengusaha Muda Tangsel Bantu Masyarakat Melalui Program Tebus Murah Sembako.

HELOINDONESIA.COM - Bantu memenuhi kebutuhan masyarakat, relawan Prabowo-Gibran melakukan program berupa tebus sembako murah untuk masyarakat.

Program tebus sembako murah itu digelar di Kp. Baru Asih RT08/RW 03, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Jumat 9 Februari 2024.

Gerakan yang di inisiasi relawan Pengusaha Muda Kota Tangerang Selatan, yang dilakukannya di 4 kecamatan yang mencakup beberapa kelurahan.

Sebanyak 1.500 paket sembako lengkap berisikan beras, minyak, gula, teh dan kopi, itu cukup ditebus dengan harga Rp 10 ribu.

Ketua Gerakan Pengusaha Muda Kota Tangsel, Adika Arissandy mengatakan, bahwa kegiatan tebus sembako murah itu, suatu bentuk kepedulian para pengusaha muda di Kota Tangsel untuk turut serta membantu masyarakat.

Baca juga: Potong Tumpeng di HUT PWI ke 78, Menkominfo Budi Arie Setiadi: Sejak Kelahirannya PWI Punya Misi Suci

“Jadi kami tidak ingin hanya sekadar lakukan perjuangan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Akan tetapi juga, kami ingin serta membantu masyarakat, dengan cara memberikan tebus paket sembako murah lengkap ini dengan hanya harga Rp 10 ribu saja,”kata Adika.

Adika juga mengatakan, bahwa kegiatan program tebus sembako murah berakhir di hari ini, yang sebelumnya, sudah dilakukan di 4 Kecamatan yakni di Kecamatan Ciputat, Serpong, Pamulang dan Setu yang mencakup beberapa kelurahan yang berada di Kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan tebus sembako murah di Kp Baru Asih RT08/RW 03 kelurahan Muncul, kecamatan Setu ini berjalan dengan lancar dan tampak antusias masyarakat begitu tinggi," ungkapnya.

“Terimakasih kepada masyarakat Tangerang Selatan umumnya dan khususnya warga Kp. Baru Asih Muncul, kecamatan Setu yang sudah turut ikut berbondong-bondong dalam program tebus sembako murah ini," ucap Adika.

Baca juga: BAZNAS RI dan FDIKOM UIN Jakarta Perkuat Sinergi Dakwah Zakat

Masih kata Adika, para relawan Prabowo-Gibran di Kota Tangsel akan terus bergerak untuk pemenangan di Kota Tangsel dengan target lebih dari 60 persen suara.

"Saat ini pergerakan anak-anak muda di Kota Tangsel semakin hari semakin solid, semakin masif dan optimis dan siap menangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres di Pemilu 2024 akan datang," ucapnya.