Helo Indonesia

Wakapolres Tangsel Hadiri Sertijab Danyon Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro

M Ridwan - Nasional
Kamis, 8 Februari 2024 11:36
    Bagikan  
Wakapolres Tangsel,
hms

Wakapolres Tangsel, - Kompol Rizkyadi Saputro Berikan Ucapan Selamat Kepada Danyon Baru Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro

HELOINDONESIA.COM - Pada hari Rabu, tanggal 7 Februari 2024, telah dilaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Danyon Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro di Mako Brigkav 1/LA, Kec Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakapolres Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K., dan tokoh-tokoh penting dari instansi terkait.

Dalam kegiatan yang penuh keakraban tersebut, Letkol Kav Shawaf Al Amin., S.E., M.Si selaku Kasbrigkav 1/LA membacakan undangan serta daftar hadir. Adapun pejabat yang turut hadir antara lain Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M.,CHRMP (Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro) sebagai pejabat lama, dan Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H., S.H., M.Sc., Psc sebagai pejabat baru.

Baca juga: Maraknya Bahaya Siber, Kemendikbudristek Optimalkan Peran Orang Tua dan Guru dalam Membimbing Anak

Dalam sambutannya, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H. menyampaikan terima kasih kepada prajurit dan anggota jajaran Brigade Kavaleri serta Ibu-ibu Persit atas dukungan dan kerjasama selama ini. Beliau juga menegaskan komitmen untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tangerang Selatan.

Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M.,CHRMP yang merupakan pejabat lama, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama menjabat. Beliau berharap agar suasana baru dengan komandan yang baru ini dapat memberikan semangat baru dan terus meningkatkan kinerja satuan Brigade Kavaleri.

Baca juga: Kemensos Bangkitkan Semangat Mulyadi Penderita Liver

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Kolonel Inf. Dwison Evianto, S.E., M.Tr. Han (Komandan Brigif-1/Jaya Sakti), Letkol Inf Endik Hendra Sandi.,S.Sos.,M.I.Pol (Dandim 0506/Tgr), dan AKBP Yolanda Evalyin (Wakapolres Kota Tangerang), Wakapolres Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K.,serta perwakilan dari Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergi dan kerjasama antara TNI- POLRI , dan pemerintah daerah semakin terjalin erat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Baca juga: Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Rektor USM 2024 Dibuka Se-Jateng

Tags