Helo Indonesia

Pemuda Diketahui Gantung Diri Setelah Tercium Bau Busuk dari Kamar

M Ridwan - Nasional
Sabtu, 3 Februari 2024 07:52
    Bagikan  
BUNUH DIRI
Helo Lampung

BUNUH DIRI - Aparat kepolisian memeriksa jenazah (Foto Aan Putra/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Seorang pemuda diketahui gantung diri setelah ibunya mencium bau menyengat dari dalam kamar rumah neneknya di Kampung Sidowaras, Kecamatan Bumiratunuban, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (2/2/2024), pukul 11.00 WIB.

Pemuda berusia 19 tahun yang bernama Esen Vransace adalah warga Kampung Pujokerto, Kecamatan Trimurjo, Lamteng. Dia tewas dengan menjeratkan lehernya pakai dia lain hordeng ke kayu atap rumah.

Ibunya bernama Pipit yang pertama curiga mencium bau busuk yang menyengat dari dalam kamar. Diperkirakan, sang pemuda telah tewas sejak dua hari sebelumnya.

Ibu, ayah tiri yang bernama Pendi, serta tetangganya mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam dan melihat korban sudah tergantung, kata Kapolsek Bumiratunuban IPTU Roma Irawan Putra mewakili Kapolres Lamteng AKBP Andik Purnomo Sigit.

Setelah mendapati sang buah hati tidak bernyawa, lanjut Kapolsek, lalu keluarga korban langsung menghubungi anggota piket dan petugas medis untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada kejanggalan terhadap kematian korban. Sebab, tim medis mendapati tanda bahwa yang bersangkutan memang meninggal akibat jeratan dileher dengan keluarnya lendir dari hidung, cairan dan darah dari kemaluan, adanya feses dari lubang anus serta gigi dan mulut tidak terdapat luka atau tanda benturan,” tambahnya.

Saat ini, jenazah korban telah dimakamkan dan keluarga pun sudah menerima dengan iklas atas musibah yang menimpa. Dengan membuat surat pernyatan untuk tidak dilakukan otopsi terhadap jasad korban. (Aan Putra)

Tags