bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wali Kota Eva Sidak, Ada ASN Bolos Masuk Kerja Hari Pertama 2024

Nabila Putri - Nasional
Selasa, 2 Januari 2024 22:31
    Bagikan  
Wali Kota Eva Sidak, Ada ASN Bolos Masuk Kerja Hari Pertama 2024

Wali Kota Eva Dwiana saat memberikan arahan (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM- Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menemukan masih adanya ASN tak masuk kerja pada sidak hari pertama masuk kerja tahun 2024 di sejumlah OPD, Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Kota Tapis Berseri, Selasa (2/1/2024).

Alasan tak masuk kerja macam-macam, ada yang sakit, izin ngantar anak sekolah, kata Wali Kota Eva. Dia masih toleransi pada ASN yang izin mengurus keluarga seperti mengantar anak masuk sekolah. Tapi jika tidak izin, kita tindak," katanya.

Menurutnya, tidak bisa lagi main-main dalam pelayanan. Wali Kota Eva Dwiana juga akan mengevaluasi seragam ASN. "Harus seragam, nanti Sekda Kota Bandarlampung yang akan memberikan arahan," ujarnya.

Baca juga: Kapolda Lampung Terima Kasih Warga Ikut Ciptakan Kamtibmas Nataru

Saat mengecek pelayanan Lantai 1, Eva Dwiana menyatakan suhu udara di ruangan tersebut gerah. Ia pun meminta petugas setempat agar segera menambah alat pendingin ruangan (AC).

“Ini tolong ditambah AC. Kepada Masyarakat sabar ya, ini akan kita tambah AC biar lebih dingin,” kata Eva Dwiana kepada warga yang sedang mengurus administrasi kependudukan di gedung tersebut. (Hajim)